14.8 C
New York
Selasa, Mei 21, 2024

Buy now

spot_img

Ass II Pemerintah Kota Metro Dukung Pellatihan Makanan Khas Lampung di SMK Negeri 1 Metro

Galaxsinews.com, Metro- Asisten II Pemerintah Kota Metro, Yerri Ihwan, mengadiri pembukaan dan sekaligus memberikan sambutan pada kegiatan Pelatihan Makanan Khas Lampung dan Sertifikasi Kompetensi BNSP Food and Beverage Kota Metro, berlangsung di Aula SMK Negeri 1 Metro, Senin (08/05/2023).

Dalam sambutannya, Asisten II mendukung penuh adanya kegitan pelatihan seperti ini. Sebagai masyarakat Lampung harus melestarikan makanan khas Lampung. Kita harus mempunyai inovasi yang baru dan mengikuti perkembangan zaman.

“Saya sangat mendukung adanya pelatihan Makanan Khas Lampung, yang mana kegiatan ini dapat melestarikan makanan Khas Lampung itu sendiri. Selain itu tujuan dari pelatihan ini untuk membantu  pelaku UMKM membentuk perkonomian yang lebih baik lagi,” ucapnya.

Kegitan pelatihan ini akan diadakan 3 hari dimulai hari ini. Tak hanya itu, kegitan ini juga mengadakan penyerahan pohon Isem Kembang, yang mana buah dari pohon Isem kembang digunakan untuk campuran makanan khas Lampung.

Sementara itu, dalam sambutan Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Metro, Fahmi, menyambut baik para peserta yang mengikuti pelatihan makanan khas Lampung.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Pemerintah Kota Metro yang mempercayai SMK 1 Metro menjadi tempat pelatihan makanan Khas lampung. Saya mewakili keluarga besar SMK Negeri 1 Metro juga menyambut baik atas acara ini, semoga para peserta yang hadir dari berbagai profesi dan pelaku UMKM bisa memanfaatkan pelatihan dengan maksimal,” kata Fahmi (ADV)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles