23.9 C
New York
Selasa, Mei 28, 2024

Buy now

spot_img

(DPRD) Kota Metro Menggelar Rapat Paripurna Peringati Hari Jadi Kota Metro ke-86

Galaxsinews.com,SMSI, Metro – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro menggelar Rapat Paripurna Peringati Hari Jadi Kota Metro ke-86. Acara tersebut digelar di Ruang Sidang DPRD kota setempat, Jumat (9/6/2023).

Dalam rangkaian acara tersebut dilakukan juga pemotongan tumpeng oleh Ketua DPRD Kota Metro bersama unsur pimpinan dewan. Acara tersebut juga disaksikan langsung oleh Sekda Provinsi Lampung Fahrizal Darminto dan Walikota Metro Wahdi beserta Fokorpomda dan tamu undangan.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Kota Metro, Tondi MG Nasution mengucapkan selamat Hari Jadi Ke-86 untuk Kota Metro. Ia berharap peringatan hari jadi ini dapat dirasakan kebahagiaannya dan kemeriahan bersama masyarakat. Selain itu, ia juga berharap dengan peringatan hari jadi tersebut bersama-sama masyarakat dapat mewujudkan generasi emas Metro Cemerlang.

“Selamat ulang tahun Kota Metro. Mudah-mudahan pemerintahan kedepan beserta pemangku kebijakan  didukung masyarakat dapat mewujudkan generasi emas Kota Metro yang Cemerlang, dan pembangunan yang berkelanjutan,” ungkapnya.

Menurutnya, momen peringatan Hari Jadi Kota Metro ini juga merupakan evaluasi bersama setiap tahunnya. Kemudian merencanakan apa yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Metro kedepan.

“Sehingga apa yang kita cita-citakan bersama untuk kebaikan masyarakat Kota Metro semua bisa dilaksanakan.

PR pasti banyaklah, karena kalau gak mau ada PR, ya gak usah jadi pejabatlah,” ungkapnya.

Diakuinya, diperlukan kerjasama yang baik antara ekskutif dan legislatif mengingat akan semakin banyaknya tantangan yang akan dihadapi di masa mendatang. Ini terutama dalam proses pembuatan keputusan dan kebijakan dalam memajukan pembangunan di Bumi Sai Wawai ini. “Jadi di Hari Jadi Ke-86 ini kita harus tetap semangat. Mudah-mudahan Kota Metro kedepan dapat lebih baik,” tutupnya.(ADV)

 

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles