21.4 C
New York
Senin, Mei 27, 2024

Buy now

spot_img

Bacaleg Hanura Kota Metro Turut Serta Mengikuti Pawai Budaya HUT Kota Metro Ke-86 Tahun

Galaxsinews.com,Metro- HUT Kota Metro ke 86 di hiasi dengan Pawai Budaya yg di lakukan oleh masyarakat kota metro. Ada yang menarik dalam pawai budaya ini, tampak beberapa Bacaleg dari Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) DPC Kota Metro tampak ikut memeriahkan acara tersebut pada sabtu (9/6/23) di deoan rumah dunas Walikota Metro.

Bacaleg DPC Hanura Kota Metro yang mengikuti Pawai tampak mengenakan pakaian Khas Lampung. Mereka berjalan kaki bersama masyarakat Kota Metro dengan ceria. Salah seorang Bacaleg, Irfan Riski saat di konfirmasi mengatakan.” Dalam HUT Kota Metro yang ke 86 tahun ini saya berharap Kota Metro bisa menjadi lebih baik lagi ke depannya. Dan kami turut serta mengikuti pawai ini karena kami adalah warga metro yang in sya allah jika kami di berikan kepercayaan dapat membawa harapan masyarakat kota metro. Ucapnya

Sementara Rahmat Saleh Ketua DPC Hanura Kota Metro sendiri menyampaikan, Selamat Hari Ulang Tahun ke 86 untuk Kota Metro dan masyarakatnya. Inikan hari ulang tahun untuk semua masyarakat Kota Metro. Kami Partai Hanura Kota Metro ikut memeriahkan Pawai Budaya ini karena kami berharap kedepan kota metro dapat bisa lebih baik lagi. Dan kami adalah partai yang memang mewakili masyarakat. Maka saya selalu mengatakan siapapun nanti yang bisa duduk di kursi legislatif dari Hanura, dia harus benar-benar bisa membawa apa yang di inginkan masyarakat kota metro. Intinya dari masyarakat harus kembali lagi ke masyarakat. Jelas Rahmat Saleh. (Red)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles