27 C
New York
Minggu, Mei 26, 2024

Buy now

spot_img

DPC TRINUSA Tanggamus Daftarkan Keberadaan di Tanggamus Didampingi DPD Provinsi

Galaxsinews.Com, Tanggamus – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) TRINUSA Mendaptarkan keberadaannya ke badan kesatuan bangsa dan politik (Kesbangpol) kabupaten Tanggamus, Bupati Tanggamus, Polres Tanggamus, Kajari Tanggamus, hari ini Selasa (20 Juni 2023).

Lembaga TRINUSA berdiri sejak tahun 2022 yang berpusat di Bekasi, dan berkembang hingga wilayah Provinsi Lampung kabupaten Tanggamus. Keberadaan LSM TRINUSA ditanggamus lahir dari rasa kepedulian kepada masyarakat kecil khususnya.

“Kami Mendaptarkan LSM TRINUSA ke kesbangpol dan langsung kami tembuskan ke bupati Tanggamus, kasat intelkam polres Tanggamus, dan kajari tanggamus. Agar keberadaan TRINUSA ini jelas dan diakui”, ucap Nuril Asikin Ketua LSM DPC Tanggamus.

Lanjut nya Nuril Asikin selaku ketua DPC Tanggamus menambahkan saya beserta Sekretaris ,Bendahara ,dan Humas, didampingi oleh Karna Wijaya ketua LSM TRINUSA DPD Provinsi Lampung .

“Alhamdullilah LSM TRINUSA ini sudah diterima dengan baik Di Kabupaten Tanggamus kedepan kami akan menjalankan Tupoksi kami sesuai arahan dari H. Rahmat Gunasin selaku Ketua umum”, ucapnya.(kurdi)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles