14.8 C
New York
Selasa, Mei 21, 2024

Buy now

spot_img

Sambut Hari Bhayangkara ke-77 Polres Lampung Barat Berikan Kursi Roda pada Seorang Kakek

Galaxsinews.com, Lampung Barat–Bakti kesehatan (Bakkes) pemberian bantuan berupa kursi roda oleh Polres Lampung Barat Polda Lampung kepada warga Dusun Jejawi Pekon Bahway Kec. Balik Bukit Kab. Lampung Barat, Selasa (20/06/2023).

Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 77, Wakapolres Lambar Kompol Robi b Wicaksono,SH., memimpin kegiatan bakti kesehatan dengan memberikan kursi roda kepada
Kakek bernama Marsum (72), warga Dusun Jejawi Pekon Bahway Kec Balik Bukit Kab Lampung Barat.

Kompol Robi mengatakan bahwa kegiatan Bakti kesehatan yang dilaksanakan Dokkes Polres Lambar adalah dengan melakukan pengecekan kesehatan terhadap pasangan suami istri yang sudah tua bernama Marsum (72) dan Kartijah (72). Keduanya tinggal dengan menumpang di gubuk milik warga.

Kakek Marsum sudah tidak bisa melakukan aktivitas dan hanya terbaring di tempat tidurnya. Maka untuk membantu dan memudahkan aktifitasnya, Polres Lambar memberikan kursi roda,” ujar Kompol Robi.”

Dengan ditemani Aparat Pekon/desa , rombongan Tim Kesehatan dari Polres Lampung Barat menanyakan terkait keluhan-keluhan yang dialami pasangan suami istri yang tidak muda lagi itu.

Kasie Dokkes Polres Lambar Aipda Nursal akmin juga mengungkapkan Bakti kesehatan yang kita laksanakan semoga bermanfaat dan tepat sasaran sehingga dapat dirasakan langsung oleh penerima bantuan.

Warga Pekon Bahway yang merupakan pasangan suami istri ini juga memiliki sakit menahun sehingga Dokkes Polres Lambar memberikan bantuan obat-obatan dan paket sembako yang dapat digunakan oleh keduanya.

Dalam hal ini Aparat Pekon mengucapkan terimakasih kepada Polres Lampung Barat yang telah memberikan bantuan kepada warganya. Semoga Polri Polres Lampung Barat jaya selalu dan selamat Hari Bhayangkara ke-77,” ucap Peratin/kepala desa Bahway.”

Kami berharap, semoga apa yang kami berikan kepada pasangan kakek nenek ini dapat memberikan manfaat. Dan kami berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sehingga Polri menjadi pelindung, pengayom dan pelindung bagi masyarakat,” tutup Waka.(DIKA/HMS)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles