14.8 C
New York
Selasa, Mei 21, 2024

Buy now

spot_img

Wakil Walikota Metro Hadir Dalam Pengajian yang di Gelar Dinas Kesehatan Kota Metro

Galaxsinews.com, Metro- Wakil Walikota Metro, Qomaru Zaman menghadiri pengajian bersama Pegawai Dinas Kesehatan bertempat di Aula Dinas Kesehatan Kota Metro, Rabu (26/07/2023).

Qomaru Zaman menyampaikan, dalam bekerja untuk melayani masyarakat merupakan suatu tugas yang mulia, ia mengajak berbuat baik untuk Kota Metro. Dengan menjadikan Kota Metro sebagai Kota yang terhormat dan beradab, dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang beradab, sehingga dapat melayani masyarakat dengan baik.

“Saya berharap bahwasanya kita sebagai pelayan masyarakat harus bisa berkerja melayani masyarakat dengan tulus ikhlas kalau dalam hati kita sudah tertanam pemikiran seperti itu keberkahan akan selalu menghampiri,” ujarnya.

Adapun tujuan dari diadakannya kegiatan pengajian ini adalah dalam rangka memperbaiki karakter dan kebiasaan dalam menunaikan kewajiban bekerja.

“Disinilah ruang yang tepat bagi kita untuk berkomunikasi secara apik tentang keagamaan. Oleh karena itu mari kita gunakan semaksimal mungkin supaya nilai-nilai kehormatan sebagai orang-orang yang beragama akan selalu hadir di dalam kehidupan kita,” imbuh Qomaru Zaman

Beliau juga memberikan motivasi agar para hadirin yang datang mampu membersihkan hati dengan menjaga perasaan orang lain dan melapangkan hati untuk bersedekah.

“Mari dalam hal ini kita bersihkan hati kita, belajar menjaga perasaan orang lain, dan kita luaskan rezeki serta kemuliaan kita dengan bersedekah karena sejatinya semua nikmat yang dititipkan Allah kepada kita hakikat nya adalah kepunyaan Allah, maka dari itu janganlah kita takut untuk bersedekah,” lanjut Qomaru. (ADV)

 

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles