21.4 C
New York
Senin, Mei 27, 2024

Buy now

spot_img

Lomba Kelurahan Tingkat Propinsi Se-Sumbagsel Kota Metro Mengusung Tema “Dengan Tata Kelola Pemerintahan Yang Baik Kita Wujudkan Stabilitas Ekonomi Dan Sosial Kelurahan”

Galaxsinews.com, Metro – Klarifikasi Lapangan Lomba Kelurahan Tingkat Nasional Regional I Tahun 2023, yang diadakan oleh Direktorat Jendral Bina Pemerintahan Desa Kementrian Dalam Negeri, saat ini penilaian lomba berlangsung di Kelurahan Yosorejo, Kecamatan Metro Timur, Kota Metro, Jum’at (28/07/2023).

Mengusung tema “Dengan Tata Kelola Pemerintahan Yang Baik Kita Wujudkan Stabilitas Ekonomi Dan Sosial Kelurahan”, Kelurahan Yosorejo, Kecamatan Metro Timur, yang mewakili Kota Metro, sangat optimis untuk meraih penghargaan dan menjadi juara kembali seperti apa yang telah di raih di tahap sebelumnya, yakni perlombaan di tingkat Kota dan tingkat Provinsi.

Dengan dukungan dan suport dari Pemerintah Kota Metro, Masyarakat setempat, dan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta Koordinator lomba Kelurahan yakni Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertras) Kota Metro. Penilaian Klarifikasi Lapangan Lomba Kelurahan Tingkat Nasional Regional I Tahun 2023, dapat berjalan dengan lancar.

Yuni salah satu warga Kelurahan Yosorejo, Kecamatan Metro Timur, sangat bangga dengan apa yang telah di raih oleh Kelurahannya, dirinya berharap kedepan pelayanan di Kelurahan Yosorejo menjadi lebih baik dan adanya fasilitas pemberdayaan masyarakat dapat meningkatkan ekonomi diwilayahnya.

“Saya bangga Kelurahan Yosorejo menang di lomba tingkat Kota dan Provinsi mas, semoga ditingkat Nasional Regional ini menjadi juara lagi, saya juga berharap Kelurahan Yosorejo bisa menjadi contoh untuk Kelurahan lain dalam segi pelayanan yang sudah canggih dan baik. Untuk pemberdayaan masyarakatnya, seperti ada pasar seger gitu, semoga dapat meningkatkan ekonomi warga Yosorejo,” tutupnya. (ADV)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles