23.9 C
New York
Selasa, Mei 28, 2024

Buy now

spot_img

Gia Anggun Wijaya, S.Pd, Gr Merasa Bangga Tim Bola Volly Putri Provinsi Wakil dari Lampung Barat

Galaxsinews.com,Lampung Barat- Pekan Olahraga Nasional (Pornas) XVI KORPRI tahun 2023 telah selesai digelar dengan melangsungkan 10 cabang perlombaan.

Kegiatan Pornas XVI tahun 2023 ini berlangsung di Kabupaten Semarang,Provinsi Jawa Tengah pada 13 – 23 Juli 2023.

Provinsi Lampung sendiri mengirimkan 144 utusan yang terdiri dari atlet, ofisial, dan pelatih untuk mengikuti 9 dari 10 cabang olahraga yang dipertandingkan pada Pornas XVI tersebut.

Pada cabang olahraga bola volly putri, Provinsi Lampung berhasil menorehkan prestasi dengan membawa pulang medali perunggu setelah mengalahkan juara bertahan Provinsi Jawa Barat.

Salah seorang pemainnya asal Lampung Barat Gia Anggun Wijaya, S.Pd, Gr mengungkapkan perasaan bangganya bisa menjadi bagian dari tim propinsi wakil dari Lampung Barat.

Gia merasa bangga menjadi wakil dari Lampung Barat di tim propinsi untuk bertanding di tingkat nasional .

“Iya, mas.Saya bangga sekali, karena menjadi bagian dari tim apalagi Alhamdulillah kami bisa mempersembahkan medali”kata Gia pada Senin (31/7/2023).

“Semoga pemerintah juga bisa merasa bangga karena ada atlet asal Lampung Barat yang bisa mengharumkan nama daerah nya,” tambahnya.

Sedikitnya, ada dua perwakilan dari Lampung Barat yang lolos seleksi dan menjadi bagian dari tim bola voli Provinsi Lampung.

Gia yang bekerja sebagai seorang guru di SD Negeri 2 Padang Cahya Kecamatan Balik Bukit ini menjadi satu di antaranya.

Guru kelahiran 29 tahun silam ini pun berharap, pemerintah daerah kedepan bisa memberikan perhatian lebih terhadap Atlet berprestasi karena saat ini dirasa kurang,”pungkasnya.
(DIKA)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles