26.2 C
New York
Selasa, Mei 28, 2024

Buy now

spot_img

Jihad Helmi, Inspektur Kota Metro Benarkan Asuransi Pembangunan Flying Fox Belum di Selesaikan

Galaksinews.com, Metro- Terkait Asuransi Pembangunan Flying Fox di Sumber Sari Metro Selatan yang mana baru di bayarkan Rp20.000.000 oleh pihak rekanan di benarkan oleh Jihad Helmi Inspektur Kota Metro pada Selasa ( 8/08/23) di ruang kerjanya.

Jihad menyampaikan,”Memang benar jika asuransi pembangunan Flying Fox baru di bayarkan rp 20.000.000.00 di tahun 2020. Asuransi yang harus di bayarkan oleh pihak rekanan itu jumlah keselurahannya sebesar Rp101.000.000.00 jadi yang belum terselesaikan itu sebesar Rp81.000.000.00 lagi. Kami sudah upaya agar OPD menyelesaikan asuransi tersebut tapi OPD tidak segera menindaklanjuti.

Lebih lanjut di katakan Jihad kalau kami Inspektorat hanya menerima laporan dan memberikan teguran pada OPD. Kalau dari OPD yang lain itu sudah selesai hanya tinggal Disporapar saja yang memang belum menyelesaikan terkait asuransi tersebut. Tanggung jawab penyelesaian terkait hal itu ada di OPD. Tahun kemarinpun karena LHP dari BPK muncul lagi maka kami rapatkan bersama Pak Sekda tapi OPD yang membidangi tidak hadir.jelasnya

Sementara PPTK kegiatan tersebut Parno saat akan di konfirmasi terkait hal itu sedang Zoom Meeting di ruang kerjanya Disporapar. Kurang lebih dua jam di tunggu untuk di konfirmasi Parno terkesan menghindar. Karena menurut staf di ruang Pariwisata Zoom sudah berakhir dari pagi. ( red/rio)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles