23.1 C
New York
Minggu, Mei 26, 2024

Buy now

spot_img

Diperiksa Selama 4,5 Jam Oleh Penyidik KPK, IP Akui Hanya Sebagai Saksi

Metro, GalaxyNews.com – Inisial IP ( Isbani Saputra) ASN Kota Metro yang turut diperiksa oleh tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada hari Selasa 08 Agustus 2023, akui dirinya tidak terlibat dalam kasus dugaan korupsi atas nama tersangka Achmad Affandy, terkait Pengadaan Barang Dan Jasa di Lingkungan Balai Pengelola Kereta Api (BPKA) Sulawesi Selatan Tahun 2021 sampai dengan 2023.

Pemeriksaan Isbani berlangsung selama kurang lebih 4,5 jam yang berlangsung diruang Reskrim Polres Kota Metro. Isbani merupakan satu dari dua saksi yang diperiksa. Kepada GalaxyNews.com, Senin 14 Agustus 2023, Isbani mengaku dirinya hanya dimintai keterangan sebagai saksi oleh penyidik KPK seputar pembangunan rumah milik Achmad Affandy yang terletak di Jln. Raflesia Kelurahan Mulyojati, Kecamatan Metro Barat.
” Hanya dimintai keterangan seputar rumah milik si TSK yang dibangun di jalan Raflesia, itu aja si nggak ada lainya. Kalau keterlibatan lainya ya nggak ada ” Ujar Isbani.

Pemanggilan Isbani berdasarkan Surat Panggilan KPK dengan nomor Spgl : 5388/DIK.01.00/23/08/2023, An. Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi Deputi Bidang Penindakan dan Eksekusi ub. Direktur Penyidik. (Rio)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles