21.4 C
New York
Senin, Mei 27, 2024

Buy now

spot_img

Kembali Lakukan Program Kerja GMBI Peduli, GMBI Distrik dan KSM Metro Pusat Berikan Bantuan AC untuk Pondok Pesantren

Galaksinews.com, Metro – Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (LSM GMBI) Distrik Kota Metro bersama Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (LSM GMBI) KSM Metro Pusat Kota Metro, menjalankan program kerja GMBI PEDULI, Jum’at 25/08/2023.

Bentuk rasa kepedulian kepada masyarakat bawah dan serta menjalankan program kerja GMBI PEDULI, LSM GMBI Distrik Kota Metro bersama LSM GMBI KSM Metro Pusat berbagi ratusan Snack makanan ringan dan dua unit air conditioner (AC) untuk memfasilitasi para santri di Pondok Pesantren Yayasan As-sunah Imam Syafi’i di Kelurahan Hadimulyo Barat, Metro Pusat Kota Metro agar merasa tenang dan nyaman dalam belajar mengajar.

Selain berbagi, LSM GMBI Distrik Kota Metro, bersama LSM GMBI KSM Metro Pusat Kota Metro, memberikan edukasi serta pemaparan wawasan Kebangsaan dan Bela Negara, agar para santri di Pondok Pesantren tersebut dapat memiliki bekal dan mengerti apa itu arti dari Bela Negara.

Edukasi materi dan pemaparan wawasan Kebangsaan dan Bela Negara tersebut disampaikan oleh Andriyanto selaku Sekretaris LSM GMBI Distrik Kota Metro bersama Irwan Setiawan anggota LSM GMBI KSM Metro Pusat.

Dalam kesempatan tersebut M Rais Hasbullah Ketua LSM GMBI KSM Metro Pusat, yang didampingi Eko Joko Susilo selaku Ketua LSM GMBI Distrik Kota Metro beserta jajaran menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut ialah kegiatan rutin yang dijalani LSM GMBI dan masuk dalam Program Kerja LSM GMBI yakni “GMBI PEDULI”.

“Assalamualaikum. Salam jabat erat!!
Izin menyampaikan Ketua Wilter beserta jajaran, Ketua Distrik se- Lampung beserta jajaran dan tak lupa juga saudara ku semua nya. Alhamdulillah giat hari ini GMBI Distrik Kota Metro bersama GMBI KSM Metro Pusat dalam giat rutin Jum’at berkah memberikan dua unit AC, serta ratusan bingkisan makanan untuk santri di yayasan as-sunah pondok pesantren imam Syafi’i, sekaligus memberikan pemaparan wawasan Kebangsaan, Bela Negara kepada para santri. Semoga kita semua keluarga besar GMBI Wilter Lampung bisa selalu konsisten dan komitmen dan menjalankan amanah lembaga.
Wassalamu’alaikum,” ujarnya.

Tak lupa seluruh jajaran Anggota LSM GMBI Distrik Kota Metro, dan LSM GMBI KSM Metro Pusat mengucapkan turut berterima kasih kepada para Donatur yang telah memberi support agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar.(red)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles