21.4 C
New York
Senin, Mei 27, 2024

Buy now

spot_img

Dicurigai Pemesanan Barang Melalui Shoppe, Jenis Pakaian dan Sepatu PDL Mirip

Galaxsinews.com, SMSI, Metro- Pengadaan pakaian dinas lapangan Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kota Metro dikeluhkan. Ukuran, dan jenis bahan pakaian yang diterima oleh sejumlah personil tidaklah sesuai dengan anggaran belanja yang digunakan. Ada kecurigaan, pemesanan barang melalui toko online shoppe. Pasalnya ada kemiripan dari model, seri sepatu, dan jenis bahan seragam grosiran.

Menurut keterangan sumber berita, dicurigai adanya permainan oknum yang terlibat, turut mengatur pembelian barang, memberi arahan serta menunjuk rekanan pelaksana.

” Itu semua dibuktikan dari laporan anggota, yang sebagian besar ukuran bajunya nggak ada yang bener, grosiran. Dan pengukuran yang dilakukan kemarin semua hanya kamuflase. Jadi disini sudah jelas kalau seragam PDL tidak sesuai spek dan harga yang jauh dari SSH. Sepatu PDL pun begitu, kemudian Kaos yang sampai sekarang belum dibagikan ” Jelas sumber berita yang tidak mau disebutkan namanya.

Terdapat 2 perusahaan milik rekanan dalam kegiatan Pengadaan Seragam Dinas Lapangan Beserta Kelengkapan Atribut, yakni CV.Metro Gemilang dan CV. Dewi Ratu. CV. Metro Gemilang menjadi rekanan untuk pembelian sepatu PDL. Pembelian seragam PDL dan kaos sendiri dikerjakan oleh CV. Dewi Ratu.(Red/Rio)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles