23.9 C
New York
Selasa, Mei 28, 2024

Buy now

spot_img

Terkait Dugaan Markup Pengadaan Pakaian Dinas, Jose Sarmento Berikan Hak Jawabnya

Galaxsinews.com, Metro- Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Metro Jose Sarmento mengklarifikasi adanya dugaan Markup dalam pengadaan pakaian dinas lapangan pada tahun anggaran 2023 di kesatuannya. Jose mengatakan, bahwa semua pembelian mulai dari seragam PDL, Sepatu, dan Kaos telah sesuai dengan anggaran belanja yang ada.

” Kalau sebelumnya ada komplain dari anggota saya itu hanya miss komunikasi saja. Yang jelas saya dari awal menginginkan semua yang baik untuk anggota saya, jadi tidak ada saya mau berbuat yang tidak benar disini. Seperti persoalan sepatu, kami ambil harga yang murah namun kualitasnya bagus, berbeda dari yang sebelumnya. Untuk seragam jika ada yang kebesaran ataupun kekecilan saya sudah sampaikan pada anggota saya itu saya minta untuk di kembalikan ke perusahaanya karena itu masih jadi tanggung jawab mereka, sesuai dengan perjanjian kontraknya.
Dan saya tidak mau itu di perbaiki, tapi saya meminta mereka untuk mengirimkan lagi bahan yang baru agar dapat di jahit ulang. Untuk kaos pun begitu. Sebelumnya, kaos itu sudah di kirimkan ke kami, namun saya meminta untuk di kembalikan karena itu tidak sesuai dengan bahan yang saat pertama kami inginkan. Untuk kaos karena sudah di perbaiki itu sudah di kirimkan lagi ke kami, besok akan kami bagikan ke anggota kami yang berjumlah 350 orang.

Yang pasti saya ingin semua yang baik untuk anggota saya, baik itu dari model dan bahannya itu kualitas yang bagus saya minta. Kalau kemarin saya meminta pada kawan-kawan media galaxsinews.com untuk menemui Kasubbag Keuangan Surita nani itu maksud saya agar bisa menunjukkan pada kawan-kawan isi dari kegiatan pengadaan tersebut. Supaya kawan-kawan media dapat melihat langsung berapa dan seperti apa pengadaan atribut di Sat Pol PP supaya tidak timbul persolan ” Ujar Jose kepada GalaxiNews.com, dikediaman rumahnya, Minggu 27 Agustus 2023.

Selain itu, Jose juga menjelaskan untuk jumlah personil Sat Pol PP sendiri saat ini hanya berjumlah 355 anggota, dari jumlah 357 orang.

” Untuk jumlah anggota personil kita itu hanya 355, memang kemarin saat dilakukan pengukuran pakaian dinas itu jumlahnya masih 357, karena ada 2 orang yang sudah memasuki masa pensiun jadi tidak dimasukan lagi untuk dapat jatah seragam dan lainya itu ” jelasnya.(Red/Rio)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles