27 C
New York
Minggu, Mei 26, 2024

Buy now

spot_img

Wali Kota Metro: HUT RSUD Ahmad Yani Ke-51 Tahun ini Harus Jadi Contoh

Galaxsinews.com, Metro- dr. Wahdi Siradjuddin, Sp.OG (K) selaku Walikota Metro menghadiri kegiatan bhakti sosial dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun RSUD Jendral Ahmad Yani Kota Metro ke-51 Tahun, yang bertempat di Pondok Pesantren Imam Asy-Syafi’i, Sumbersari, Metro Selatan, pada Jum’at 22/09/2023.

Wahdi mengucapkan terima kasih kepada panitia serta jajaran RSUD Jendral Ahmad Yani, karena di Hari Ulang Tahun RSUD ini telah melaksanakan kegiatan yang bermanfaat.

“Hal seperti ini harus dicontoh, acara perayaan ulang tahun tidak digunakan untuk jalan-jalan, melainkan memberikan manfaat bagi sekitar. Mudah-mudahan kegiatan ini akan terus berlanjut dan memberikan suatu hal yang penting juga bagi pemberdayaan sumber daya manusia yang berkualitas,” tutur Wahdi

Dalam kesempatan ini, Wahdi juga menekankan lagi kepada para OPD untuk merayakan Hari Ulang Tahun yang lebih positif, karena di sini kita melayani masyarakat.

“Mari kita berikan yang terbaik untuk pembangunan dan masyarakat, perhatikan juga lembaga-lembaga sosial. Kita harus bersyukur Kota Metro, kota pendidikan yang didukung oleh pihak swasta. Saya menekankan betul-betul dengan rasa kepedulian yang dimiliki oleh para instansi,” katanya.

dr. Fitri Agustina selaku Direktur Utama RSUD Jendral Ahmad Yani, menjelaskan bahwa kegiatan ini juga dilakukan guna untuk mendukung program-program Pemerintah Kota Metro.

“Rangkaian acara Hari Ulang Tahun RSUD Jendral Ahmad Yani Metro yaitu ingin berada ditengah-tengah masyarakat, salah satunya dengan melakukan bhakti sosial dan pengobatan gratis di 5 titik tempat,” ucapnya. (ADV)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles