14.8 C
New York
Selasa, Mei 21, 2024

Buy now

spot_img

Rs A Yani Kota Metro Gelar HUT Ke-51 Tahun

Galaxsinews.com, Metro – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jendral Ahmad Yani Kota Metro menggelar peringatan HUT ke-51 Tahun, acara HUT tersebut diadakan dihalaman Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jendral Ahmad Yani Kota Metro dengan tema Semakin Unggul Dalam Pelayanan dan Pendidikan di Provinsi Lampung, pada Minggu (24/09/2023).

Wali Kota Metro Wahdi Siradjuddin mengatakan sangat mengapresiasi yang sebesar-besarnya terhadap RSUD Jend A. Yani Kota Metro yang memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

“Secara administrasi tidak berbelit-belit itu yang disebut new public service, yang memberikan pelayanan terbaik, dan kita membutuhkan manajemen seperti ini. Saya selalu tekankan manajemen yang terbaik lah yang nantinya akan cepat melesat transformasi digitalnya saat ini,” katanya.

Wahdi menjelaskan, Rumah Sakit Ahmad Yani benar-benar melayani dengan sepenuh hati.

“Tidak ada pasien yang terlantar ke depan tentu saya sudah bicarakan tentang Rumah Sakit Sumbersari, yang fokus pada lansia, sehingga pada bonus demografi mana yang benar-benar jadi tanggung jawab kita ya menggendong mereka,” terangnya.

Wahdi menambahkan, kepada Dinas Kesehatan untuk mengkoordinir saat peringatan Hari Kesehatan Nasional Pemerintah Kota Metro telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Karena ujung tombak paling penting sekali Puskesmas bagaimana pemberian layanan kita tidak hanya di Puskesmas itu turun, tapi ke bawah home care itu di jalankan,” pungkasnya.

Senada dikatakan Direktur RSUD Jend A. Yani, Fitri Agustina, RSUD Jend A. Yani telah terakreditasi paripurna oleh Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS).

“Yaitu sesuai dengan tema hari ulang tahun ke-51 tahun dengan semangat RSUD Jend A. Yani dalam pelayanan dan pendidikan di Provinsi Lampung untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.

Ia menuturkan, beberapa kegiatan kemasyarakatan telah dilaksanakan RSUD Jend A. Yani menjelang HUT ke-51 tahun.

“Yaitu mulai dari adanya launching Madani yaitu Mandiri untuk Ahmad Yani, kegiatan sosial, kemudian juga kegiatan yang membangun seperti berolahraga badminton dan lomba kebersihan ruangan,” tuturnya.

Menurutnya dengan lomba-lomba yang digelar RSUD Jend A. Yani dapat lebih membangun kekeluargaan serta tim building yang kuat.

“Kami ucapkan selamat kepada seluruh pemenang dan seluruh peserta yang sangat luar biasa partisipasinya semuanya sangat bersungguh-sungguh mengikuti kegiatan dalam rangka hari ulang tahun yang ke-51 tahun sebagai bentuk rasa cintanya kepada RSUD Jend A. Yani,” jelasnya.(ADV)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles