21.4 C
New York
Senin, Mei 27, 2024

Buy now

spot_img

Posyandu Anggrek IV B Yosorejo Kota Metro Masuk Tiga Besar Posyandu Berprestasi Selampung

Galaxsinews.com, Metro- Pemerintah Kota Metro yang terwakili Dinas Kesehatan Kota Metro, mendampingi tim verifikasi lapangan pada Pemilihan Posyandu Berprestasi Tingkat Provinsi Lampung yang bertempatan di Posyandu Anggrek IV B, Kelurahan Yosorejo, pada Selasa (26/09/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kepala Bappeda, Kadis Kesehatan, Kadis Nakertrans, Kadis PPPA-PPKB, Camat Metro Timur dan Lurah Yosorejo

Dalam kesempatan kali ini Asisten I Kota Metro, Supriadi merasa bangga kepada Posyandu yang ada di Kota Metro, khususnya Posyandu Anggrek IV B, karena dapat meraih 3 besar pada Penilaian Posyandu Berprestasi Tingkat Provinsi Lampung.

Sementara itu, Yulianto selaku tim penilai Provinsi Lampung, mengharapkan yang terbaik pada penilaian Posyandu Berprestasi Tingkat Provinsi Lampung.

“Penilaian kali ini akan melihat langsung kondisi masyarakat jika posyandu tidak aktif dan produktif. Kami juga selalu melihat kondisi lapangan tidak hanya saat penilaian saja. Untuk posyandu kita juga menilai dari program-program tersebut diterapkan sehari-harinya, apakah ada kekurangan yang perlu diperbaiki. Intinya harus diintervensi masing-masing,” ucap Yulianto

Kasi Promkes Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, Rika memberi keterangan bahwa Dinas Kesehatan Provinsi Lampung melakukan verifikasi untuk melakukan program posyandu berprestasi.

“Saat ini, kami sudah melakukan seleksi 15 kabupaten/kota sehingga mendapat 3 besar, yang salah satunya adalah posyandu Anggrek IV B Kota Metro. Dari 3 besar diantaranya, Lampung Timur, Metro dan Pringsewu yang akan dilihat dan ditinjau kembali Mana yang akan layak untuk mewakili Provinsi Lampung ke tingkat Nasional,” jelas Rika.(ADV)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles