21.4 C
New York
Senin, Mei 27, 2024

Buy now

spot_img

Tinjau Proyek Jln.Suttan Syahrir, Sekda Harapkan Kualitas Pembangunan Baik Dan Tepat Waktu

Kota Metro, GalaxiNews.com – Sekertaris Daerah Kota Metro Bangkit Haryo Utomo melakukan peninjauan terhadap pelaksanaan pekerjaan proyek Rehabilitasi Jalan yang berada di Jln.Suttan Syahrir, Kelurahan Tejo Agung, Metro Timur, Selasa (17 Oktober 2023). Peninjauan yang dilakukan secara mendadak ini guna mewujudkan pembangunan Infrastruktur yang berkualitas dan juga selesai tepat waktu.

Didampingi Asisten II, beberapa pejabat Dinas PUTR dan bagian pembangunan Setda Kota Metro, Bangkit menegaskan, meninjau langsung ke lapangan merupakan salah satu upaya Pemerintah Kota Metro yang menginginkan pembangunan infrastruktur dapat berkualitas baik dan juga dapat diselesaikan tepat waktu.

” Melalui peninjauan ini kita bisa langsung mendengar dan melihat kendala yang ada dilapangan dan bagaimana mencarikan solusinya bersama-sama dengan OPD terkait.
Dengan datang langsung, saya bisa melihat apa saja kekurangan dan kendala yang dihadapi dalam proses pengerjaan. Intinya pengerjaan seluruh proyek di Kota Metro harus tepat waktu dengan kualitas yang bagus. Dan saya minta Dinas terkait untuk terus melaporkan progres pengerjaan di lapangan,” Tegas Bangkit.

Diketahui, Proyek Rehabilitasi Jalan di Jln. Suttan Syahrir ini merupakan Proyek Strategis Kota Metro yang lebih dulu dikerjakan, dengan panjang 160 meter, spesifikasi LC 10 Cm dan ketebalan Rigid 27 Cm. Hingga saat ini, rehabilitasi jalan dengan nilai anggaran Rp.627.180.750,00 yang dikerjakan oleh CV. Rana Pratama Jaya bisa dikatakan baru setengah perjalanan. Dalam kontrak kerja, masa kerja terhitung 120 hari dimulai tanggal 20 Juli sampai dengan 16 November mendatang. (ADV)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles