21.4 C
New York
Senin, Mei 27, 2024

Buy now

spot_img

Keluhkan Debu, Penyelesaian Proyek Rehabilitasi Jalan Diprediksi Molor

ota Metro, Galaxsinews.com – Proyek Rehabilitasi Jalan Suttan Syahrir, Kelurahan Tejo Agung Metro Timur hingga saat ini tak kunjung selesai. Warga sekitar lokasi proyek mengeluh, dikarenakan debu yang setiap harinya bertaburan ditempat usaha dan rumah – rumah warga.

Kepala Bidang Bina Marga Dinas PUTR Kota Metro Dadang, ketika dikonfirmasikan terkait hal ini mengatakan bahwa dalam waktu dua sampai dengan tiga hari rekanan pelaksana mau melanjutkan kembali pekerjaan tersebut.

” Info dari rekanan dalam waktu 2-3 hari ini akan memulai pekerjaan di sisi sebelah kiri, dan untuk progres kerjanya sudah 60,16 % ” kata Dadang, Rabu 1 November 2023.

Sementara itu, Rio Sandoro yang juga salah seorang warga masyarakat yang tinggal di Jln. Suttan Syahrir memprediksi, pekerjaan Rigid sepanjang 160 meter tersebut tidak akan terselesaikan dalam batas waktu yang ditentukan.

” Kalau melihat dari batas kontrak kerjanya dipapan proyeknya itu kan 16 November, sedangkan sampai dengan sekarang belum kembali dikerjakan, jadi tidak akan mungkin ini bisa diselesaikan dalam waktu yang sudah ditentukan disitu ” ujar Rio.

Lanjut Rio, sebelumnya dirinya pernah bersama Sekda Kota Metro, Asisten II, Pejabat Dinas PUTR dan Bag. Pembangunan meninjau proyek rehabilitasi senilai Rp. Rp.627.180.750,00 yang dikerjakan oleh CV. Rana Pratama Jaya. Dalam peninjauan saat itu, dihadapan konsultan dan pengawas pekerjaan sekda meminta agar pekerjaan dapat berkualitas baik dan tepat waktu.

” Ya harapan warga masyarakat juga tentunya ini bisa terlaksana kembali dan menghasilkan kualitas pembangunan yang baik, karena selain Diwaktu yang sudah tidak lama lagi ya jangan sampai pekerjaan ini terkesan buru – buru dan kualitasnya jadi tidak baik nantinya. Karena jalan ini bukan hanya kepentingan warga Tejo Agung saja, tapi masyarakat banyak yang melintas dijalan ini ” jelasnya.(Red)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles