27 C
New York
Minggu, Mei 26, 2024

Buy now

spot_img

Dinilai Tidak Transparan, Anggaran Rutin Pemeliharaan Jalan Di Kota Metro Dipertanyakan

Kota Metro, GalaxiNews.com – Anggaran rutin perawatan jalan di Kota Metro T.A 2022 dan 2023 dipertanyakan. Dikarenakan masih ditemukan beberapa ruas jalan di Kota Metro yang berlubang dan tidak diperbaiki.

Kabid Bina Marga Dinas PUTR Kota Metro Dadang mengatakan, pada tahun 2023 anggaran rutin untuk pemeliharaan jalan sebesar Rp. 1 Miliar rupiah dipergunakan untuk pembangunan ruas jalan di 6 lokasi, pembangunan trotoar, pengecatan trotoar dan pengaspalan halaman Pemkot Metro. Akan tetapi dalam penjelasanya Dadang tidak menyebutkan beberapa letak lokasi kegiatan yang dikerjakan menggunakan anggaran rutin tersebut.

” Anggaran rutin 2023 : 1 Milyar: 6 lokasi pembangunan ruas jalan, 1 lokasi pembangunan trotoar, 1 lokasi pengaspalan halaman pemda, 1 lokasi pengecatanĀ trotoar ” Jawab Dadang melalui pesan WhatsApp, kepada GalaxiNews.com, Rabu 8 November 2023.

Sementara, untuk anggaran rutin pemeliharaan jalan di tahun 2022 sendiri, Dadang menyarankan kepada wartawan agar menanyakan langsung kepada Kabid BM sebelumnya. Nurmanto Pribadi selaku mantan Kabid BM, ketika dikonfirmasikan hingga saat ini belum memberikan jawaban.(red)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles