27 C
New York
Minggu, Mei 26, 2024

Buy now

spot_img

BARAJP Siap Menangkan Pasangan Prabowo Gibran Satu Putaran

Galaxsinews.com, Lampung : Arah dukungan Barisan Relawan Jalan Perubahan (BaraJP) bagi Calon Presiden dan Wakil Presiden untuk Pemilihan Presiden mendatang sangat tegas dan jelas. BaraJP siap memenangkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden dan memastikan akan mengerahkan seluruh anggotanya di seluruh Indonesia untuk menang satu putaran dalam ajang Pilpres 2024 mendatang.

Dalam kunjungan Cawapres Gibran Rakabuming Raka di Lampung Sabtu 11/11/2023 relawan BaraJP Lampung Nyatakan Satu Sikap Satu Komando Setia Hingga Garis Akhir untuk bersama-sama berjuang memenangkan pasangan Prabowo Gibran di daerahnya masing-masing.

“BaraJP Satu Sikap Satu Komando Prabowo Gibran Menang” ungkap Ahmad Rio Chandra Pengurus BaraJP saat mendampingi safari politik Cawapres Gibran di Lampung kemarin.

Menurut Rio duet Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka bisa memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang hanya dalam satu putaran saja dan BaraJP Lampung pun menargetkan meraih kemenangan sempurna dengan kerja sama yang apik dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) dan Simpul-simpul relawan yang ada di seluruh pelosok tanah air.

“Kami yakin kita bisa menangi Pilpres satu putaran. Kita pastikan, perolehan suara di Lampung paling tinggi,”kata Ahmad Rio Chandra Mengutip Pesan Cawapres Gibran Rakabuming Raka.

Rio juga mengatakan bahwa Koalisi Indonesia Maju (KIM) sangatlah kokoh sebab terdiri dari partai-partai besar lalu di tambah dukungan penuh dari para relawan seperti Milenial Prabowo, Barisan Pengusaha Pejuang, BaraJP, dan masih banyak lagi simpul-simpul relawan yang tak terhitung jumlahnya tersebar di seluruh pelosok Indonesia.

“Alhamdulillah segala yang terbaik dari ALLAH karena keyakinan yang tertanam di hati akan membuat ringan segala langkah perjuangan kami dan BaraJP bakal all in untuk Prabowo Gibran” Tegasnya.

Lebih lanjut Rio juga menambahkan bahwa DPD BaraJP Lampung yang di Ketuai Faisol Sanjaya telah melaksanakan Pelatihan RAP Canvassing selasa 14/11 lalu. kegiatan itu melibatkan perwakilan pengurus BaraJP Lampung dari 13 Kabupaten dan Kota di Provinsi Lampung yang diadakan di Pondok Rimbawan, Jalan Telukbetung Utara, Bandar Lampung.

RAP Canvassing adalah strategi yang digunakan untuk mengidentifikasi dan meyakinkan pemilih dalam suatu pemilihan umum. Strategi ini mencakup pendekatan secara langsung, seperti door to door atau blusukan, penyampaian pandangan politik melalui narasi, dan komunikasi efektif guna mendapatkan dukungan pemilih.

Pelaksanaan RAP Canvassing akan dimulai pada bulan Desember, dengan target 13 Kota dan Kabupaten yang termasuk dalam Jaringan Bara JP Lampung.(red)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles