26.2 C
New York
Selasa, Mei 28, 2024

Buy now

spot_img

Pemerintahan Pekon Way Jambu Realisasikan BLT-DD Tahap Tiga Pada 24 Keluarga Penerima Manfaat KPM

Galaxsinews.com, Pesisir Barat-Pemerintah tentu harus memperhatikan setiap keluh kesah masyarakat terutama memperhatikan masyarakat yang tergolong kurang mampu atau istilah nya miskin exstrim.

Pemerintah juga dituntut harus trasparansi dalam mengelola anggaran serta memprioritas kan sarana dan prasarana yang di butuh kan masyarakat nya.

Oleh karna itu pemerintah pekon Way Jambu kecamatan Pesisir Selatan kabupaten Pesisir Barat kembali salur kan bantuan langsung tunai BLT DD tahap tiga 17/11.

Namun kali ini cara pembagian BLT-DD kepada 24 keluarga penerima manfaat sedikit berbeda dengan pembagian-pembagian sebelum nya dan tidak di lakuka di balai pekon melain kan dilakukan secara dor to dor.

Peratin pekon way jambu evan rosiawan mengatakan pembagian bantuan lansung tunai BLT DD di pekon way jambu dilakukan secara dor to dor agar sedikit trasparansi terhadap masyarakat

“Ya memang pembagian BLT-DD
yang tahap tiga ini tidak dilaksanakan di balai pekon namu kami membagi kan bantuan ini lansung mendadangi rumah keluarga penerima manfaat atau dor to dor biar agak berbeda dan sedikit trasparansi terhadap masyarakat”ucap evan

Evan Rosiawan juga berharap dengan ada nya program pembagian BLT-DD ini sedikit meringan kan beban masyarakat dan saya juga berharap kepada keluarga penerima manfaat KPM agar mempergunakan bantuan ini dengan sebaik mungkin

“Tentu saya selaku peratin pekon way jambu berharap dengan ada nya program BLT-DD ini sedikit membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokon meraka”tutup nya. (Yopi)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles