21.4 C
New York
Senin, Mei 27, 2024

Buy now

spot_img

Penyaluran BLT-DD Tahap Empat Pekon Sinarsemendo Kecamatan Talang Padang Kabupaten Tanggamus

Galaxsinews Com, Tanggamus – Pemerintah Pekon Sinarsemendo Kecamatan Talangpadang Kabupaten Tanggamus, Salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT DD) Kepada 21 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Tahap Empat Tiga Bulan Sekaligus. Rabu (29/11/23)

Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap empat dari Dana Desa (DD) langsung di berikan kepada, 21 Keluarga Penerima Manfaat (KPM ) Bertempat di Balai Pekon setempat.

Yulistina Heryanti S.pd, selaku Kepala Pekon memimpin langsung kegiatan pembagian BLT yang bersumber dari Dana Desa Kegiatan terpantau berjalan dengan sangat kondusif.

Dalam sambutannya hari ini Pemerintah Pekon membagikan Bantuan Langsung Tunai yang tahap empat Oktober, November, Desember.

“Hari ini pemerintah Pekon membagikan Bantuan Langsung Tunai tahap Empat terhitung bulan Oktober, November dan Desember kepada masyarakat yang mendapatkan bantuan mudah mudahan bermanfaat, dan gunakanlah untuk keperluan sehari hari, dalam hal ini pembagian sangat diprioritaskan bagi Warga yang benar benar layak untuk menerima bantuan, Pembagian BLT- DD akan di bagikan tiap bulan dan ini sudah masuk dalam tahap Empat dari bulan, Oktober, November, dan Desember tahun 2023 senilai Rp 900.000 per- (KPM)” Ujar Ibu Kakon.

Dihari yang sama kepala Pekon Yulistina Heryanti S.pd didampingi Babinsa Serka Nazwardi, Babinkantibmas Bripka Andri dan aparat Pekon secara inisiatif menjambangi salah satu penerima KPM yang berada di Dusun Tiga Pekon Sinarsemendo bapak Arda Bily kamay yang berusia 67 tahun yang terkena penyakit menahun dan memberikan langsung kepada Keluarga Penerima Manfaat tersebut.

Rizki Adi Dwitama Staf Kasi Pembangunan Kecamatan Talangpadang Kabupaten Tanggamus Ucapan mohon maaf di karena camat berhalangan hadir.

“Ucapan mohon maaf karena pak Camat berhalangan hadir beliau sedang ada kegiatan, Saya sangat mengapresiasi karena ini pembagian BLT-DD untuk tahap Empat pembagian BLT-DD di Kecamatan Talangpadang ini, jadi saya sampaikan untuk pembagian BLT-DD ini pembagiannya harus seperti ini, harus ada Serimonialnya disaksikan oleh Kepala Pekon, BHP,, Babinsa serta Babinkamtibmas ada juga dari pemerintah kecamatan”. Jelasnya mewakili Camat Talangpadang.

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Pekon Sinarsemendo Yulistina Heryanti. S.pd. Beserta seluruh Aparat Pekon, Staf Kasi Pembangunan Kecamatan Talangpadang Rizki Adi Dwitama, BHP,, Pendamping Kecamatan dan Desa, Babinsa Serka Nazwardi, Babin Kamtibmas Bripka Andri. Dan Penerima KPM. BLT DD. (Kurdi)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles