23.9 C
New York
Selasa, Mei 28, 2024

Buy now

spot_img

Mayat Perempuan Ditemukan Mengambang di Bendungan PLTA Way Besai

Galaxsinews.com,Lampung Barat– Jenazah berjenis kelamin perempuan ditemukan mengambang di pintu pembuangan sampah bendungan PLTA way besai pekon Sukapura kecamatan sumber jaya kabupaten Lampung barat sekitar pukul 14:00.WIB siang. Jum’at ( 01/12/2023).

Penemuan yang belum diketahui identitasnya (anonim) tersebut langsung ditangani anggota Polsek Sumberjaya, dengan mengevakuasi jasat korban dan dilarikan ke Puskesmas Sumberjaya untuk diberikan pemerikasaan. Kondisi mayat mengenakan kaos corak zebra, dengan kondisi tubuh telah membengkak. Jenazah itu ditemukan mengambang.

informasi sementara dari anggota Polsek Sumberjaya di lapangan, mayat anonim berusia antara 17 sampai 20 tahun tersebut pertama kali di ketahui scurity PLTA dengan melihat jasat di atas air. Dan segera melaporkan ke pihak polsek sumber jaya Yang langsung turun ke TKP.

Berdasarkan pemeriksaan oleh pihak puskesmas diperkirakan mayat telah tenggelam kurang lebih dari dua hari, dengan posisi badan telah membengkak. Dan tidak bisa dikenali. “Untuk sementara bekum ditemukan bekas kekerasan sehingga masih dalam penyelidikan,” terang anggota.

Kejadian penemuan mayat tersebut juga telah diinformasikan kepada masyarakat melalui perhatian dan aparatur pekon masing-masing dengan harapan adanya laporan dari masyarakat jika ada keluarga yang dalam kurun dua atau tiga hari ini tidak pulang ke rumah untuk dapat melakukan pengecekan di puskesmas.

Informasi sementara dari Camat Sumber jaya Agus Hadi Purnama, S.IP., membenarkan terkait penemuan mayat tersebut dan kabar itu di terima Pukul 14:30 WIB. “Benar terkait penemuan mayat perempuan tersebut dan saat ini tengah dikakukan pemeriksaan jasad di puskesmas, terkait identitas dan lainnya kita belum mengetahui,” jelasnya.(Dika)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles