21.4 C
New York
Senin, Mei 27, 2024

Buy now

spot_img

Pekon Talang Sepuh Kec.Talang Padang Kab.Tanggamus Menyalurkan BLT-DD Tahap IV, Tahun 2023 Ke-26 KPM

Galaxsinews Com,Tanggamus- Pemerintah Pekon Talang Sepuh Kecamatan Talang Padang Kabupaten Tanggamus Menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap IV dari Bulan Oktober, November Dan Desember Tahun 2023 sejumlah 26 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sebesar Rp.300.000 perbulan.

Selama tiga bulan dibagikan sekaligus jumlah yang diterima per satu Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Rp. 900.000.Pelaksanaan pembagian BLT-DD bertempat di Balai Pekon Talang Sepuh .Jumat (01/12/ 2023).

Ibu Sri Ordanela selaku Kasi Pembangunan Kecamatan TalangPadang yang mewakili Camat TalangPadang menyampaikan.

Alhamdullilah  mudah – mudahan dengan dibagikan nya BLT-DD tahap IV bulan Oktober sampai Desember Tahun 2023, selama 3 bulan dengan jumlah yang diterima persatu KPM Rp.900.000 semoga bisa membantu mengurangi beban Keluarga Penerima Manfaat.

Saya berharap agar dapat di pergunakan untuk membeli kebutuhan seperti bahan pangan berupa sembako”, ucap Sri Ordanela

“Semoga dengan adanya Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) ini dapat meringankan dan membantu kebutuhan sehari-hari  kepada 26 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) BLT-DD,”harapnya Selaku perwakilan kecamatan.

Purwanto selaku Kepala Pekon Talang Sepuh  mengatakan bantuan ini sebesar Rp.300.000,x 3 bulan = Rp.900.000,- tidak kurang tidak lebih, semoga dengan adanya Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) bisa mengurangi beban dan dapat di gunakan untuk kebutuhan sehari hari”,ujarnya kepala pekon.

Kegiatan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Pekon Talang Sepuh  Dihadiri oleh, Sri Ordanela Kasi Pembangunan beserta Staf Kecamatan TalangPadang, Kepala Pekon Talang Sepuh,Bpk Purwanto,SE .Juru Tulis Pekon Talang Sepuh.Serta Aparatur Pekon.Ketua BHP Pekon Talang Sepuh.PDTI Kecamatan dan Pendamping Lokal Desa (PLD) Pekon TalangSepuh.

Ibu Rumsiah Dusun 04 tanjung lilik salah satu warga masyarakat Pekon Talang Sepuh  penerima BLT-DD Mengatakan ” Saya mengucapkan Banyak Terima kasih atas kepedulian Pemerintah terhadap warga kurang mampu, dengan adanya BLT-DD ini kami semua merasa terbantu sekali, dan akan kami manfaatkan untuk membeli kebutuhan bahan bahan pokok saja, seperti membeli beras, minyak goreng, telor, tempe dan sayur sayuran”, ucapnya.

“Alhamdulillah acara Penyaluran BLT-DD Tahap IV Bulan Oktober sampai Desember Tahun 2023 berjalan dengan lancar.(Kurdi)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles