27 C
New York
Minggu, Mei 26, 2024

Buy now

spot_img

Polisi Bersama Warga Bersihkan Material Longsor yang Menutupi Jalan

Galaxsinews.com,Lampung Barat– Anggota Polsek Sekincau Polres Lampung Barat Polda Lampung membantu membersihkan tanah longsor yang menutupi jalan nasional jalan lintas Liwa tepat nya di Peninggaman Pekon Bakhu Batu Ketulis. Senin, (04/12/2023)

Bhabinkamtibmas pekon bakhu Bripka Rahmad Sanjaya mengatakan, material yang menutupi jalan berasal dari tebing dengan ketinggian 12 Meter dan menutupi setengah badan jalan jalan lintas Liwa peninggaman pekon bakhu kecamatan batu ketulis Lampung barat,”ucap Bripka Rahmad.

Selanjutnya dilakukan pembersihan material longsor yang menutupi setengah badan jalan dengan swadaya masyarakat dibantu Personil Polsek Sekincau dan pihak aparat kecamatan serta Aparat Pekon Bakhu.

Lanjut Rahmat, Material longsor dapat dibersihkan sekira pukul 16.00 WIB, dan saat ini arus lalu lintas dari kedua arah berjalan dengan aman dan lancar.

Rahmat juga menghimbau kepada para pengendara untuk lebih hati-hati dan waspada memasuki musim hujan saat ini .

“Kepada pengendara mari kita tingkatkan kewaspadaan dan kehati hatian saat berkendara untuk menghindari hal yang tidak kita inginkan saat ini musim hujan banyak material tanah maupun pasir di badan jalan” tutupnya .

( DIKA)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles