27 C
New York
Minggu, Mei 26, 2024

Buy now

spot_img

Pemerintah Pekon Bakhu kembali Menyalurkan Bantuan Beras CPP

Galaxsinews.com,Lampung Barat-Pemerintah Pekon Bakhu Kecamatan Batu Ketulis Kabupaten Lampung Barat kembali menyalurkan Bantuan Beras Cadangan Pangan (CPP) Kepada 303 KPM Untuk bulan Desember, bertempat di Balai Pekon Bakhu. Kamis 14 Desember 2023.

Penerima Bantuan Beras Cadangan Pangan tersebut di berikan secara langsung kepada penerima, setiap penerima mendapatkan 10 Kilo Gram.

Aparatur pekon selalu memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mengantri saat di laksanakan pembagian beras, agar kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan kondusif.

Peratin Pekon Bakhu Aruman secara langsung menyerahkan bantuan tersebut Kepada Masyarakat, secara simbolis untuk 303 Kepala Keluarga (KK) yang berhak menerima program beras CPP.

Aruman mengatakan persoalan pangan merupakan kebutuhan esensial bagi kehidupan masyarakat.

Karena selain untuk memenuhi kebutuhan fisikologis juga dapat membentuk SDM sebagai aset pembangunan bangsa dan negara.

“Dengan adanya pembagian beras CPP ini bisa mengatasi persoalan pangan dan meringankan beban perekonomian warga. Kita ingin bantuan ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh warga dalam memenuhi kebutuhan pangan,” ucapnya.

Dia berharap semoga bantuan beras ini dapat mambantu kebutuhan masyarakat di tengah kenaikan beras yang sedang melonjak tinggi.

“Seperti yang kita ketahui Beras sedang melonjak, harga saat ini sangat tinggi, Akibat Cuaca kemarau, hingga petani gagal panen, Semoga bantuan beras tersebut ini Meringankan Beban Dapur,” harapnya

Sementara itu, camat batu ketulis sry Handayi,SH, melalui Sekcam batu ketulis Amiruloh menambahkan, dengan telah tersalurnya bantuan itu semoga dapat bermanfaat sekaligus mengajak seluruh elemen masyarakat agar dapat mendukung seluruh program yang telah disusun oleh Pemerintah Pekon di tahun anggaran 2023 agar dapat terealisasi sesuai harapan.”Tutupnya.

( DIKA )

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles