21.4 C
New York
Senin, Mei 27, 2024

Buy now

spot_img

Ketua TPC Ganjar-Mahfud Kota, Menyerahkan 2000 Kaos Saat Nobar Cawapres kepada Ketua Kordinator Relawan Bersama

Galaxsinews.com, Metro- Nobar di Rumah Bersama Relawan Ganjar Mahfud yang berlokasi di kediaman rumah pribadi Almarhum H. Tri Legowo mantan Ketua DPRD Kota Metro, di sumber Sari Metro Selatan pada Jum’at (22/12/23), Ramai di hadiri masyarakat. Antusias masyarakat yang hadir terlihat memenuhi Rumah Bersama Relawan Ganjar.

Acara di hadiri oleh Para Relawan Ganjar Pranowo calon Presiden Indonesia. Dalam acara Nobar, kordinator Tim Relawan Ganjar, Teguh membagikan kaos pada Relawan Ganjar dan masyarakat umum yang ikut hadir Nobar Debat Cawapres.

Teguh mengatakan,” malam ini kebetulan kita Nobar sekaligus kita jadikan satu untuk menjalin tali silaturahim antar Relawan Ganjar yang ada di Kota Metro. Di sini kita nonton bareng, ngopi bareng, ngobrol bareng,dan kita juga melibatkan masyarakat umum. Nobar Cawapres di rumah bersama Organ-organ Ganjar Mahfud. Malam ini kami juga membagikan kaos untuk para relawan dan masyarakat yang hadir dalam nobar ini.untuk malam ini kami siapkan Kaos sebanyak-banyaknya. Karena kami siapkan untuk Kaos ini 2000 pcs, maka siapapun yang datang akan kami berikan Kaos yang sudah kami siapkan.katanya

Lebih lanjut di katakan Teguh,” Kordinator Relawan Ganjar, ada 15 Organ Relawan Ganjar sekota metro. Jadi di sini tidak melibatkan partai, ini murni relawan ganjar Kota Metro. Bagi partai pendukung dan mengusung Ganjar Monggo silahkan datang, untuk Pilpres kami relawan siap memenangkan Ganjar Pranowo untuk menjadi presiden 2024/2029. Yang mana kebetulan hari ini bertepatan dengan hari ibu maka kami menyiapkan kaos, doorprize dan makanan ringan untuk di bagikan pada para ibu- ibu yang hadir malam ini. Ucap Teguh.

Sementara Rahmat Saleh selaku Ketua TPC Kota Metro mengatakan,” malam ini kita ada Nobar Debat Cawapres bersama relawan Ganjar Mahfud di Posko Relawan Ganjar Mahfud. Kami pengurus TPC Kota Metro, siap mendukung seluruh Relawan khususnya yang mendukung Ganjar Mahfud. Kami akan tetap semangat mendukung Ganjar Mahfud satu putaran. Kami akan membagikan kaos sebanyak 2000 kaos dan kalau masih kurang sudah kami siapkan juga kaos di gudang TPC ucap Rahmat Saleh.

Sukohidi Relawan Sahabat Ganjar ( SAGA) Kota Metro merasa sangat antusias sekali dengan di adakannya acara Nobar ini. ,” Luar biasa dengan adanya acara ini walaupun tidak harus di dukung secara finansial artinya, tapi luar biasa mereka bersama-sama bisa bergabung untuk Kota Metro. Harapan kami bagaimana supaya ke depan ini kita bisa berkordinasi dengan semua yang ada, baik itu ,Tim Pemenangan, Partai Pendukung dan Relawan. Artinya relawan yang kita bentuk saat ini adalah relawan bersama Kota Metro. Tapi kami tetap yakin pak Ganjar dan pak Mahfud itu Presiden 2024/2029.

Kami berupaya dari bawah dan sambutan dari masyarakat sangat antusias saat kami turun ke bawah. Kami melakukan itu door to door, ke pasar-pasar. O ini pak Ganjar, mana kaosnya? Nah mungkin yang kemarin-kemarin sudah kami bagikan tidak seberapa, tapi luar biasa antusiasme masyarakat Kota Metro untuk pak Ganjar dan pak Mahfud. mudah- mudahan untuk Kota Metro, bersama-sama seluruh Relawan yang ada di Kota Metro kita gabung bersama agar memenangkan Ganjar Mahfud pada pilpres 2024/2029.jelasnya.(*)

 

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles