27 C
New York
Minggu, Mei 26, 2024

Buy now

spot_img

Wali Kota Metro Sambut Baik Audensi Serikat Media Siber Indonesia ( SMSI)

Galaxsinews.com, Metro – Jajaran pengurus DPC Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Metro melakukan audiensi dengan Wali Kota Metro yang berlangsung di Ruang Kerja Wali Kota Metro, Rabu (10/01/2024).

Dalam kunjungannya, Pengurus DPC SMSI Kota Metro didampingi oleh Sekretaris Dinas Kominfo Kota Metro serta Kepala Bidang Komunikasi, Informasi dan Statistik.

Ketua SMSI Kota Metro Ali Imron Muslim, mengucapkan terimakasih kepada Wali Kota Metro yang telah berkenan melakukan audensi dengan SMSI Kota Metro.

“Dalam hal ini SMSI Kota Metro akan mengadakan fair and food pada Hari Ulang Tahun SMSI yang ke-7, tepat pada tanggal 7 Maret 2024. Untuk itu kami SMSI Kota Metro akan bersinergi dengan Kota Metro pada acara utama yaitu SMSI Bersholawat, sesuai dengan visi Kota Metro yaitu Kota Berpendidikan, Sehat, Sejahtera dan Berbudaya,” tuturnya.

Dalam kunjungannya, Ali Imron Muslim meminta support dan doa dari Wali Kota Metro pada kegiatan SMSI Bersholawat yang akan rencananya akan mengundang Habib Luthfi.

Selain itu, SMSI Kota Metro juga akan meriahkan HUT SMSI ke-7 dengan festival kuliner makan khas Lampung dan festival lomba film pendek, dengan mengajak konten kreator dan mahasiswa umum yang berkaitan dengan kebudayaan atau kehidupan sosial. Rencananya kegiatan ini akan diadakan di Hutan Kota Terminal 16c dan dihadiri oleh SMSI se-Provinsi Lampung.

Sementara itu, Wali Kota Metro Wahdi Siradjuddin berharap ke depan kegiatan yang diadakan tidak berpusat di pusat kota saja. Tapi kita ingin mengembangkan daerah seperti Sumbersari Bantul, sehingga terjadi pemerataan dalam kegiatan aktifitas yang ada di Kota Metro.

“Dengan ini saya menginginkan seluruh masyarakat Kota Metro dan pihak swasta dapat menjaga tata kotanya dengan baik dan kebersihannya, karena Pemerintah Kota Metro tidak bisa bekerja sendiri,” kata Wahdi.

Wahdi juga menyambut baik akan adanya SMSI Bersholawat, yang merupakan kegiatan yang baik dengan mengundang Habib Luthfi.

“Ide kuliner khas Lampung juga merupakan ide yang bagus dan bisa dikombinasi dengan kuliner kolonis. Saya kira itu mempunyai potensi yang besar. Pergerakan ekonomi terjadi karena adanya pergerakan manusia,”ucapnya. (ADV)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles