14.8 C
New York
Selasa, Mei 21, 2024

Buy now

spot_img

Amankan Motor Pasien, dr Fitri Agustina, M.K.M Apresiasi Kinerja Security dan Juru Parkir

Galaxsinews.com, Metro, – Direktur RSUD Jend. A Yani Metro dr. Fitri Agustina, M.K.M mengapresiasi kinerja pegawainya (Juru Parkir Veri, Agung dan Ali) yang sudah mengamankan sebuah sepeda motor milik pasien yang sudah ditinggal selama 9 hari dikarenakan lupa, Selasa (16/01/2024).

Direktur RSUD Jend. A Yani Metro dr. Fitri Agustina, M.K.M saat dikonfirmasi awak media diruang kerjanya mengatakan, ” RSUD A Yani dan atas nama pribadi mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kinerja, kejujuran dan tanggung jawab dari pegawai kami Fahrul, security di RS A Yani  dan Juru Parkir Veri, Agung dan Ali”, ucapnya.

Lanjutnya, “Atas tindakan security dan juru parkir kami tersebut secara tidak langsung memberikan kenyamanan bagi para pasien RSUD Jend. A Yani yang khususnya membawa kendaraan dan mudah – mudahan menjadi contoh bagi para security dan juru parkir yang berada ditempat lainnya”, harap Fitri.

Kronologi ;

Assalamualaikum, pak/ibu..ijin melaporkan terkait dengan adanya motor salah satu pasien di Poliklinik RSUD Jend. A Yani yg tertinggal di atas trotoar dekat pintu keluar mobil di RSUD Jend. Ahmad Yani Metro, dengan Nopol BE 6309 FB merk Honda Legenda.

Hal tersebut terjadi pada hari Rabu tanggal 3 Januari 2024 sekitar pukul 10.00 WIB, ada seorang ibu-ibu yang tidak diketahui identitasnya datang membawa motor sendiri dengan alasan mau berobat ke pelayanan Poliklinik RSUD Ahmad Yani Metro, saat dekat pintu keluar mobil, ibu-ibu tersebut berhenti karena motornya macet, melihat hal itu salah satu petugas parkir yang sedang tugas An. FAHRUL berinisiatif dengan cara mendatangi dan bertanya, dalam komunikasi yang terjalin diketahui bahwa ibu-ibu tersebut hendak berobat ke pelayanan poliklinik RSUD Ahmad Yani Metro, selanjutnya ibu-ibu itu diarahkan dan kemudian pergi menuju Poliklinik namun motornya ditinggalkan diatas trotoar dekat pintu keluar mobil.

Sampai pada pukul 14.00 WIB, motor yang sebelumnya ditinggal, tidak juga diambil oleh pemiliknya. Atas hal itu maka petugas parkir An. AGUNG memindahkan motor untuk diparkirkan diarea sekitar loket mobil, sampai pada malam hari motor tsb belum juga diambil maka petugas parkir An. MAHAT memindahkan motor untuk diparkirkan dilokasi parkir belakang kantor atau dekat Gedung Nuo Wawai.

Selanjutnya terhitung sudah 9 hari kemudian, motor tsb tidak ada yang mengambilnya, maka beberapa petugas parkir melakukan diskusi untuk menentukan langkah-langkah yang intinya untuk mencari tau pemilik motor yang tertinggal tsb dengan tujuan akan dikembalikan.

Adapun langkah yang dilakukan yaitu:
1. Pada hari Sabtu tanggal 13 Januari 2024, salah satu petugas parkir An. AGUNG meminta bantuan temannya yang bekerja di Kantor Samsat Metro, untuk mencari data alamat pemilik motor berdasarkan data motor merk Honda Legenda BE 6309 FB, No rangka : MHINFGE16IK067541, No mesin : NFGEE1066363.
Maka telah didapat data pemilik dan alamat yaitu:
– Nama : Muhammad Syaid RA
– Alamat : jl.pemuda gg.nakula no.2 Rt:025/009 kel.Tejo Agung Kec. Metro Timur

2. Berdasarkan data pemilik dan alamat tsb, maka pada hari Minggu tanggal 14 Januari 2024 sekitar pukul 09.00 WIB, petugas parkir An.VERI, AGUNG dan ALI menuju alamat yang dimaksud dan akhirnya telah ditemukan rumah pemilik motor.
Dalam waktu bersamaan dapat bertemu dengan ibu-ibu yang membawa motor sebelumnya An.MARWIYAH (usia 70th) beserta dengan anaknya An. DWI SUKMA SAPUTRA.
Dari hasil komunikasi dengan sdr.DWI SUKMA SAPUTRA bahwa benar motor merk Honda Legenda BE 6309 FB adalah miliknya, dan selain itu dijelaskan bahwa kejadian tsb sudah dimaklumi keluarga karena ibunya sudah sering lupa.
Setelah itu sekitar pukul 11.00wib sdr.DWI SUKMA SAPUTRA (pemilik motor) tiba di RSUD A Yani Metro untuk mengambil motor yang dimaksud, maka kemudian telah diserah terimakan motor tsb antara pihak petugas parkir RSUD A Yani Metro kepada sdr.DWI SUKMA SAPUTRA (pemilik motor).

Demikian laporan, untuk dokumentasi terlampir.
(Adv).

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles