21.4 C
New York
Senin, Mei 27, 2024

Buy now

spot_img

Ketua IWO-Indonesia Pringsewu,Gelar Kegiatan Pemotongan Kambing Untuk Berbagi Jum’ at Berkah

Galaxsinewss.Com, Pringsewu- Ketua iwo indonesia sirly patih jaya mengadakan giat rutin setiap jum at untuk berbagi, jadwal giat rutin ini akan dilakukan disidoarjo pringsewu, adapun giat hari kamis dan jum at ini dengan memotong seekor kambing yang diolah dimasak bersama sama seluruh anggota iwo-indonesia pringsewu dan akan membagikan nasi kotak,Jum’at (19/01/2024).

Pada kesempatan itu juga sirly patih sebagai ketua iwo indonesia pringsewu mengatakan kepada top berita “kami ingin berbagi rezeki dari allah swt kita harus selalu berbagi agar apa yang kita rasakan mereka pun harus merasakannya dan kegiatan berbagi ini akan terus menerus akan kami lakukan dan jadwalkan seperti sasaran giat jum at hari ini adalah yayasan lansia. Anak yatim piatu, panti jompo, masyarakat tidak mampu, juga di OPD OPD dan instansi agar apa yang kami lakukan mereka bisa lakukan seperti kami juga sehingga dapat menumbuhkan rasa kepedulian kasih sayang antar sesama.” Tandasnya.

Sementara itu kegiatan ini dilakukan oleh seluruh anggota iwo-indonesia pringsewu, yang saling membantu. bahu membahu bekerja sama dengan ikhlas dan tulus mengerjakan kegiatan rutin berbagi agar menumbuhkan rasa kebersamaan kekompakan dan kekeluargaan yang erat.

Sedangkan Pemotongan kambing tersebut dilakukan sendiri oleh ketua iwo-indonesia pringsewu Serly Patih Kekhama dan diolah bersama sama anggota iwo indonesia kabupaten pringsewu dan dikemas menjadi nasi kotak dibagikan pada Hari Jum’ at berkah hari ini.

Dalam hal ini juga anggota iwo-indonesia pringsewu,mendorong kepada seluruh stekholder maupun instansi juga masyarakat yang mampu untuk selalu berbagi antar sesama agar tercipta nya rasa kepedulian dan juga rasa kasih sayang antar sesama*

Senada Ibu Hj.Kartinah mengucapkan terima kasih atas kedatangan Ketua IWO Indonesia Beserta Anggota sekilas info !!! tentang pendirian sekolah lansia Amanah bunda di mana kami selalu bersinergi dan selalu berkoordinasi ke lembaga /instansi terkait dari tingkat kabupaten maupun propinsi demi ini kemajuan sekolah lansia Amanah bunda ini, cakupan pelayan meliputi 1.LKS

Dalam Rangka Jumat Berkah ini Alhamdulillah terlaksa dengan sukses dan tidak ada kendala demikian lah informasi yang kami sajikan mudah mudahan para pembaca brita yang kami sajikan puas dan bermanfaat (Kurdianto)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles