21.4 C
New York
Senin, Mei 27, 2024

Buy now

spot_img

IAIN Kota Metro Support Penuh Kegiatan Milad Ke-7 SMSI

Galaxsinews.com, Metro- Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kota Metro akan mensupport penuh, kegiatan Milad Ke-7 Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) yang akan diselenggarakan di Kota Setempat, pada bulan Maret 2024 mendatang.

Hal itu disampaikannya, saat menerima Audiensi SMSI Kota Metro, di gedung rektorat IAIN Kota Setempat. Menurutnya, salah satu kegiatan Milad Ke-7 SMSI di Kota Metro, memiliki tujuan positif.

“SMSI Kota Metro akan mengadakan kegiatan sholawat, dengan menghadirkan tokoh nasional, kami sangat mendukung itu, apalagi yang akan dihadirkan Habib Muhammad Luthfi bin Yahya, tentu itu tidak mudah, tapi kami yakin, dan mendukung acara itu, sebagai kami dulu pernah mengadakan kegiatan yang mengundang Abah Luthfi,” Kata Rektor IAIN Metro Siti Nurjanah, Senin 22/1/2024.

Rektor IAIN Metro Siti Nurjanah juga mengapresiasi kegiatan SMSI yang kedepannya dapat mendongkrak UMKM di Kota berjuluk Bumi Sai Wawai.

“Apalagi kegiatan itu melibatkan UMKM, saya ingat waktu Abah Luthfi datang di Lapangan samber, ribuan orang datang, banyak pedagang disitu, dan dagangan mereka habis, pasti itukan berdampak kesejahteraan masyarakat. Di milad ke -7 SMSI juga kami harap menjadi salah satu bentuk sinergitas antara SMSI dan IAIN Kota Metro, dan dapat ikut serta mempublikasikan kegiatan yang ada di Kampus IAIN.” Ucapnya.

Sementara itu, Ketua SMSI Ali Imron Muslim menyampaikan terimakasih, IAIN Metro menyambut baik kedatangan SMSI, dalam rangka kegiatan Milad Ke-7.

‘”Mewakili keluarga besar SMSI Kota Metro, saya ucapkan terimakasih banyak kepada Prof. Dr. Siti Nurjanah, M.Ag., PIA., atas waktu dan tempatnya untuk beraudensi dengan SMSI. Kami harap kedepan, pertemuan ini menjadi pemantik awal terjalinnya hubungan kerjasama di antara SMSI dan IAIN. Baik dalam hal pemberitaan kegiatan dikampus ataupun luar kampus.” Tandasnya.(red)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles