21.4 C
New York
Senin, Mei 27, 2024

Buy now

spot_img

Kapolsek Sekincau Tak’ziah Di Kediaman Alm (Purn) AKP. Sutaryo, Serta Mengunjungi Bapak Sutris yang sedang Sakit

Galaxsinews.com,Lampung Barat–Jajaran Polsek Sekincau Polres Lampung Barat Polda Lampung laksanakan Giat Sambang dengan mendatangi warga masyarakat yang tertimpa musibah beberapa hari lalu.Selasa, 23 Januari 2024.

Kapolsek AKP.Sahril Paison S.H,M.H, Beserta jajaran bertolak dari Makopolsek Sekincau menuju Kediaman Almarhum (Purn) AKP.Sutaryo Bin Samsudin yang meninggal dunia beberapa hari Minggu (22/01/24) di Rumah Sakit Handayani Kotabumi akibat sakit.

“Kami dari Jajaran Kepolisian Polsek Sekincau Mengucapkan Bela Sungkawa yang mendalam atas wafatnya beliau, semoga Alm (Purn) AKP. Sutaryo di ampuni atas segala dosa dan mendapat tempat yang layak di sisi Allah SWT dan keluarga yang di tinggalkan selalu diberikan ketabahan, kesabaran serta keiklasan”

Paison juga mengatakan, Selama bertugas sebagai Aparat Penegak Hukum (APH), Alm (Purn) AKP. Sutaryo patut menjadi panutan serta contoh buat rekan rekan Anggota Polri Lainnya.

“Beliau orang baik, selama menjalankan tugas sangat bermasyarakat, memiliki jiwa sosial yang tinggi dan patut menjadi contoh panutan buat kita semua” tuturnya .

Selanjutnya, Selesai melaksanakan tak’ziah Kapolsek Sekincau beserta Jajaran menjenguk Bapak Sutris yang mengalami musibah beberapa Minggu lalu hingga menyebabkan kaki sebelah kanan patah.

“Bapak Sutris yang merupakan Tokoh Masyarakat Pekon Giham Sukamaju mengalami Musibah beberapa Minggu lalu, akibat musibah tersebut kaki sebelah kanan patah dan saat ini sedang menjalani pengobatan dikediamannya.

“Kami datang untuk memberikan semangat, motivasi agar beliau segera lekas di beri kesembuhan, selain itu kedatangan kami juga sebagai bentuk Kepedulian POLRI terhadap warga masyarakat yang tertimpa musibah” terang Kapolsek .

Terakhir, Kapolsek Sekincau berpesan kepada seluruh masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Sekincau untuk dapat selalu berhati hati saat menjalankan aktivitas dimanapun ia bekerja, kepada para pengendara untuk tertib berlalu lintas, selalu jalin koordinasi dengan Bhabinkamtibmas guna terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah kita, tutupnya.

( DIKA HMS )

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles