14.8 C
New York
Selasa, Mei 21, 2024

Buy now

spot_img

Pemerintah Pekon Wonoharjo Lakukan Musrenbang

Galaxsinews.Com, Tanggamus- Musrembang tingkat pekon pekon Wonoharjo pada hari Senin Tanggal 22Januari 2024 di Balai Pekon Wonoharjo kecamatan Sumberjo.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh kasi PMD kecamatan sumberjo Ibu Amini, SH. Ketua BHP Karyanto,Ketua LPM Bambang Sukoco.Babin Kamtibmas Bripka Vinsen. dan juga Babinsa Serda Andriadi Beserta Aparatur pekon dan kepala sekolah .

Ada pun dalam acara musrembang tingkat pekon tersebut kepala pekon Wonoharjo Daryanto sekaligus ABDESI Kecamatan Sumberjo Menyampaikan ada beberapa aitem yang akan diusul kan namun yang di perioritaskan adalah Jalan Poros dan jalan tembus ke Pekon Sinar Betung menuju Kecamatan Talang Padang .

Menurut kepala pekon Wonoharjo Daryanto Dalam Sambutan nya jalan tersebut sangat layak untuk di prioritaskan karena jalan tersebut adalah salah satu akses para petani untuk mengeluarkan hasil bumi dan juga mempermudah transportasi masyarakat dan juga jalan poros dari pekon Wonoharjo menuju pekon campang , dan juga mengusulkan pagar sekolah SDN 2 Wonoharjo dan juga ruang perpustakaan .
Ada pun usulan dari 2023 yang belum terealisasi akan diusul kan kembali tahun 2024 angaran 2025 .

Sambung kepala pekon wonoharjo Daryanto sekaligus abdsi sumberjo.
Ditahun politik kepala pekon Wonoharjo menghimbau kepada aparatur pekon agar tdak mengajak atau mengundang dan harus netral tidak boleh terlibat politik sesuai dengan edaran panwaslu dan kepala pekon tidak mau ada salah satu aparatur pekon yang terlibat di dunia politik “ujar nya.

Kasi PMD Kecamatan Sumberjo ibu Amini SH. Mewakili camat sumberjo .
Dalam rangka menyerap aspirasi usulan pekon ia mempersilahkan apa saja yang akan diusul kan

Sambung Seupama jalan yang akan diusul kan jalan panjang nya berapa lebar berapa letaknya juga dimana RT berapa dusun apa.!!! Agar dalam menyampaikan hasil musrembang tingkat pekon nanti sudah betul betul tepat pada sasaran dan lengkap data nya

Hal senada disampaikan oleh ibu Amini ,SH .Kepada masyarakat ataupun aparatur pekon juga BHP LPM dan Kadus untuk di persilahkan mengusulkan pembangunan pembangunan yang ada di pekon wonoharjo tersebut ,tutupnya.( Kurdi)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles