27 C
New York
Minggu, Mei 26, 2024

Buy now

spot_img

Kodim 0424/Tanggamus Terima Sosialisasi Operasi Gaktib Polisi Militer Sub Denpom ll/3

Galaxsinews.Com,Tanggamus- Pada hari selasa tanggal 23/01/2024 Sosialisasi yang dipimpin Kapten Cpm Heru Prasetyo dengan mengambil tema “Waspada Wira Lembing 2024”. Yang bertempat di Lapangan Upacara Makodim 0424/ Tanggamus. Jln Raya Waysom Kec. Kotaagung Kab Tanggamus, dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Komandan kodim 0424 Letkol inf. Vicky Heru harsanto, S.I.P.,M.Si, Kasdim Mayor Inf. Solikhul Ma’ruf, Pasiinteldim Kapten Inf. P Rahma,S.Sos, Pasipersdim Kapten Inf. Jualiani abri, Pasiopsdim Kapten Inf. Rio Antoni, Danramil 02/Wonosbo Lettu Kav. Mahroi, PasiGakum denpom II/3 Lampung Kapten Cpm Heru Prasetyo Bamin Gakum denpom II/3 Lampung, Serka Catur BaGakum denpom II/3 Lampung, Serka Welly beserta 3 orang anggota serta Babinsa Koramil Jajaran Kodim 0424/Tanggamus.

Dansub Denpom II/3 Kapten Cpm Heru Prasetyo Sosialisasi yang di gelar ini memberikan gambaran kepada para Anggota Militer dan PNS TNI Khususnya Kodim 0424/Tanggamus, untuk lebih memahami tentang Undang-Undang (UU) dan Peraturan Hukum Militer yang berlaku di Lingkungan TNI-AD. khususnya tentang berkendara di jalan raya dengan kendaraan dinas ataupun kendaraan pribadi.

“Saya berharap juga agar anggota dapat mengerti bahwa Kegiatan Sosialisasi Operasi Gaktib Polisi Militer “ Waspada Wira Lembing 2024” dapat berjalan sesuai Mekanisme yang telah ditetapkan. Dengan adanya Sosialisasi ini, diharapkan tahun 2024 Sebelum di laksanakan Ops Gaktib Tidak di temukan lagi anggota yang memiliki kekurangan kelengkapan administrasi berkendara, bagi yang masih memiliki kekurangan agar segera melengkapi surat menyurat dan kelengkapan kendaraan sebagai mana mestinya. Ungkapnya

Sementara itu Dandim 0424/Tanggamus Letkol Inf Vicky Heru Harsanto. S.I.P., M.Si mengucapkan selamat datang kepada Tim Sosialisasi Polisi Militer “WaspadaOperasi Gaktib Wira Lembing” TA. 2024 . dikodim 0424/Tanggamus. Yang telah hadir ke Makodim untuk melakukan Sosialisasi.

“Saya berharap di tahun 2024 ini, untuk semua “Prajurit TNI dan PNS” Khususnya di Kodim 0424/Tanggamus tidak ada lagi yang melakukan Pelanggaran serta harus Menyayangi Individu, Keluarga, maupun Satuan. dan ingat, sampaikan ke keluarga agar tidak melakukan Pelanggaran- Pelanggan Apapun bentuknya.” ucapnya

Dan seluruh anggota akan segera di data untuk Penerbitan Pembuatan SIM Militer bagi yang belum, segera membuat dan mengurus surat menyurat secara Kolektif, kami berharap agar di tahun 2024 ini tidak ada lagi anggota yang tidak memiliki SIM Militer maupun dokumen lain yang diperlukan, (Kurdi)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles