27 C
New York
Minggu, Mei 26, 2024

Buy now

spot_img

Tidak Mau Kecolongan,Team Tekab 308 Presisi Sat Reskrim Polres Pesisir Gerak di Jam Rawan

Galaxsinews.com,Lampung Barat–Menyikapi situasi yang sudah mendekati pencoblosan, Team Tekab 308 Presisi Sat Reskrim Polres Pesisir Barat Melaksanakan Giat Hunting di jalan lintas Liwa-Krui, karya penggawa dan objek objek vital di wilayah Kabupaten Pesisir Barat, Rabu (31/1/24) waktu dini hari jam 01.45 Wib.

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra S.I.K., M.H., melalui Kasihumas Polres Pesisir Barat IPDA Kasiyono S.E., M.H. mengatakan bahwa kegiatan hunting yang di laksanakan oleh Team Tekab 308 Presisi Sat Reskrim yaitu dalam rangka cipta kondisi setiap malam di Wilayah Hukum Polres Pesisir Barat yang bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Menyikapi situasi pemilu dan sudah mendekati hari pencoblosan maka Polres Pesisir Barat tidak mau kecolongan adanya tindak, pidana terjadi wilayah hukum Polres Pesisir Barat, maka bapak kapolres perintahkan team tekan 308 presisi untuk melakukan hunting di jam jam rawan dan tempat tempat rawan, sehingga bisa memastikan situasi kamtibmas terjaga dari hal hal yang tidak di inginkan, tambah kasi humas

Kasihumas mengatakan, Patroli dilakukan di tempat-tempat yang rawan tindak kejahatan dan melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan yang dicurigai guna antisipasi tindak pidana curas, curat dan curanmor”, Ucapnya.

Kami Menghimbau kepada masyarakat untuk bersinergi dalam menjaga kamtibmas di wilayah masing masing, kalaupun ada informasi terkait hal hal yang mencurigakan segera hubungi kami agar bisa segera ditindak lanjuti, tutupnya

(DIKA HMS)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles