23.9 C
New York
Selasa, Mei 28, 2024

Buy now

spot_img

Ucapan Terima Kasih Kepada IWO Indonesia Serahkan Ijazah Pada Alumni SMK N Gading Rejo

Galaxsinews.com, Pringsewu- Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO -I) Kabupaten Pringsewu, serahkan 12 Ijazah Para Alumni SMKN Gading Rejo, di Kantor (IWO -I) yang beralamat di Desa Tamba Rojo Kecamatan Gading Rejo Pringsewu pagi ini Rabu 31/01/2024 pukul 09,00 Wib pagi.

Beberapa hari yang lalu Ikatan Wartawan Online Pringsewu, di Buka sekertaris dan Tiem bidang Hukum dan HAM Membuka Posko Pengaduan Mengenai marak nya penahanan Ijazah yang di lakukan pihak sekolah salah satu SMKN 1 Gading Rejo.Satu hari setelah Posko dibuka,banyak wali murid atau pun siswa siswi yang mendatangi kantor (IWO-I) untuk mengadu dan meminta bantuan untuk dapat mengambilkan Ijazah mereka.

Saat dimintai Keterangan oleh Team Media !!! Salah satu siswi yang tidak mau disebutkan mengatakan “kami sangat senang mas, karena udah di bantu, oleh bapak bapak media di bawah nangongan Lembaga IWO-Indonesia Pringsewu, sehingga Ijazah kami bisa kami terima, karena kami sangat membutuhkan untuk mendaftar Pembukaan penerimaan PNS di tahun in ” ujar nya.

Sekretaris Bung Qistosi,SH,.CM. mengatakan dan berpesan kepada Siswa Siswi dan Orang tua hendaknya memberitahukan kepada orang tua atau siswa siswi yang lain ada permasalah apa terkait penahan ijazah untuk datang dan Mengadukan ke Posko yang telah kami resmikan,dan kami sama sekali tidak memunggut biaya sepeser pun dan jika ada anggota saya yang meminta imbalan laporkan kesaya dan akan saya beri sangsi berat” ujar nya disela sela rama tamah dengan para Siswa Siswi dan Para wali Murid Pagi ini di Ruang Dapur Rielis Kantor Ikatan Wartawan Online Indonesia Pekon Tambah Rejo Kecamatan Gading Rejo.( Kurdi)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles