14.8 C
New York
Selasa, Mei 21, 2024

Buy now

spot_img

Wujud Dukungan dan Kontribusi Nyata Untuk Penilaian Penghargaan Adipura RSUD A Yani Lakukan Jum’at Bersih

Galaxsinews.com, Metro – Para Pegawai dan jajaran dari RSUD Jenderal Ahmad Yani Kota Metro menggelar kegiatan Jum’at bersih yang dilakukan di sekitar lingkungan RSUD Jenderal Ahmad Yani, Jum’at (2/2/2024).

Kegiatan Jum’at Bersih yang dilaksanakan guna sebagai wujud dukungan serta kontribusi nyata untuk Kota Metro dalam hal yang akan dilaksanakannya Penilaian Penghargaan Adipura Tahun 2023.

Kegiatan ini tersebut juga dilakukan serentak di seluruh Kelurahan yang ada di Kota Metro yang melalui Instruksi dari Camat.

Kegiatan Jum’at bersih ini juga di lakukan di area Pasar yang ada di kota Metro diantaranya : Pasar Margorejo, Pasar Kopindo, Metro Mega Mall, Pasar Basah Terminal dan dalam kegiatan ini juga tidak diperkenankan membakar sampah dan atau melakukan pemangkasan pohon.

Direktur RSUD Jenderal Ahmad Yani Metro dr. Fitri Agustina M.K.M beserta Jajaran Manajemen serta Pegawai Rumah Sakit, saling bahu-membahu membersihkan area lingkungan Rumah Sakit bagian halaman depan hingga bagian samping area RSUD Jenderal Ahmad Yani Metro.

Direktur RSUD Jenderal Ahmad Yani Metro dr. Fitri Agustina M.K.M juga menyampaikan, ” Saya berharap, Kegiatan Jum’at bersih ini mudah – mudahan tidak hanya dilakukan hanya ada penilaian saja, tetapi terus di lakukan setiap Jum’at, terlebih lagi sekarang musim penghujan, kita tetap harus menjaga kebersihan biar terhindar dari penyakit DBD yang dibawa oleh nyamuk, harapnya. (Adv).

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles