14.8 C
New York
Selasa, Mei 21, 2024

Buy now

spot_img

Cek Kelengkapan Kendaraan Dinas Anggota Polres Lambar Siap Amankan Pemilu

Galaxsinewss.com,Lampung Barat—Kapolres Lampung Barat AKBP RYKY WIDYA MUHARAM, S.H., S.Ik melakukan pengecekan kendaraan dinas dan kelengkapan individu personel Polres Lampung Barat. Senin (5/2/2024). upaya ini untuk memastikan kesiapan personel dalam pengawalan pendistribusian kotak suara dan pengamanan pemungutan suara pada pemilu 2024.

Dalam kegiatan ini kapolres memastikan kepada semua personel yang menggunakan kendaraan dinas, agar selalu memeriksa kendaraanya secara berkala yang bertujuan agar kendaraan selalu dalam keadaan prima dan siap digunakan untuk melayani masyarakat.

Tidak hanya kendaraan saja yang di cek, tetapi kelengkapan individu seperti HT, Helm, Lampu hazard, senter, jas hujan, dan lain lain juga turut dicek.

“Secara keseluruhan setelah kita periksa satu persatu mulai dari kendaraan dinas maupun kelengkapan individu para personel, semuanya dalam keadaan baik, semua dalam keadaan siap siaga. kegiatan ini dimaksudkan agar personel benar benar siap bahwa kita akan mengamankan hajat besar yaitu pemilihan umum nanti tanggal 14 februari 2024. dan kita menyatakan siap untuk melaksanakan pengwalan pendistribusian kotak suara dan pengamanan pemungutan suara diwilayah hukum Polres Lampung Barat.” ungkap Kapolres

Setelah dilakukan pengecekan kendaraan dan kelengkapan individu selanjutnya para personel diambil alih oleh Waka Polres Lampung Barat Kompol Zaini Dahlan, S.H. untuk dilakukan pengecekan sikap tampang para personel. adapun yang diperiksa meliputi rambut, kumis dan jenggot (untuk anggota berseragam), seragam yang kurang rapi, sepatu yang tidak disemir dan lain lain.

“Tidak hanya kendaraan saja yang kita siapkan, sikap tampang dan stamina personel juga perlu kita perhatikan, setelah saya cek tadi Alhamdulillah semua anggota dalam keadaan baik, lengkap dan semua sehat. jadi kita semua sudah siap untuk mengamankan tahap pemungutan suara yang sebentar lagi akan dilaksanakan.” tutup Waka Polres.

(DIKA HMS)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles