21.4 C
New York
Senin, Mei 27, 2024

Buy now

spot_img

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Resmi Lantik Marindo Kurniawan Jadi Pj.Bupati Pringsewu

Galaxsinews Com – Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi Lampung, Marindo Kurniawan resmi dilantik oleh Gubernur Arinal Djunaidi sebagai Penjabat (Pj) Bupati Pringsewu di Lantai III Balai Keratun Komplek Kantor Gubernur, Jumat (1/3/2024).

Pelantikan tersebut berdasarkan SK Menteri Dalam Negeri (Mendagri) No. 100.2.1.3-637 Tahun 2024 untuk mengisi kekosongan jabatan Pj Kepala Daerah Kabupaten Pringsewu. Pj Bupati Pringsewu sebelumnya kosong karena Adi Erlansyah memasuki masa purnabakti atau pensiun.

Arinal Djunaidi selaku Gubernur Provinsi Lampung menyampaikan”Meskipun jabatan Pj sebelumnya Adi Erlansyah belum genap setahun. Karena beliau pensiun sebagai ASN sebagai Pj Bupati Pringsewu dan Kepala Bapenda Lampung,”ujarnya.

Arinal mengatakan Marindo Kurniawan harus mampu meningkatkan kualitas sumber daya manusianya sehingga dapat peningkatan infrastruktur di Pringsewu. Selain itu reformasi birokrasi lingkungan hidup berkelanjutan menjadi aspek pembangunan Kabupaten Pringsewu saat ini.

Sementara itu gubernur Arinal memberikan ucapan dan pesan pada pj. Bupati prinsewu Marindo Kurniawan “Selamat bertugas, segera lakukan langkah konsolidasi internal. Lakukan koordinasi dengan DPRD, forkopimda,”

Gubernur Arinal juga mengajak masyarakat Pringsewu dan seluruh stakeholder untuk saling menjaga sinergi untuk mewujudkan pembangunan yang lebih baik lagi.

“Mari bekerja sama, pelaku pembangunan tidak hanya tentang pemerintah saja. Butuh peran serta masyarakat dan swasta,”katanya.

Marindo mengalahkan calon lainnya seperti Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Provinsi Lampung, Febrizal Levi Sukmana, dan Inspektur Provinsi Lampung, Ir.Fredy.

Media Top Berita pringsewu mengucapkan Selamat kepada pak Marindo kurniawan semoga dapat menjalankan pemerintahan di pringsewu dengan baik, amanah, jujur dan berkembang kabupaten pringsewu
(Kurdi)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles