21.4 C
New York
Senin, Mei 27, 2024

Buy now

spot_img

Polsek Sekincau Polres Lampung Barat Kunjungi SMPN 1 Batu Ketulis

Galaxsinews.com,Lampung Barat–Police Go To School Polsek Sekincau Polres Lampung Barat Polda Lampung Bertolak Ke SMPN 1 Batu Ketulis .

Menanamkan budaya tertib, sopan santun dan menjauhi perbuatan yang dapat melanggar hukum. Polsek Sekincau Polres Lampung Barat kunjungi 1 SMPN 1 Batu ketulis pekon Batu Kebayan kecamatan Batu Ketulis kabupaten Lampung Barat. Senin (04/03/24).

Kegiatan ini dimulai dengan melaksanakan upacara bendera terlebih dahulu yang diikuti oleh seluruh pelajar SMPN 1 Batu Ketulis dan dewan guru.

Dihadapan pelajar, Kapolsek Sekincau AKP H.Sahril Paison S.H.,MH., melalui Wakapolsek Sekincau Iptu.Posma Sitompul yang bertindak sebagai Inspektur upacara Bendera, sekaligus mensosialisasikan kegiatan “Police Goes To School” Didalam lingkungan sekolah harus mentaati peraturan sekolah sesuai dengan janji siswa yang di bacakan pada saat upacara bendera di sekolah

Ia mengatakan, disekolah siswa siswi tidak boleh melakukan pembuliyan dilingkungan sekolah maupun diluar lingkungan sekolah.

“Melakukan pembuliyan adalah perbuatan yang melanggar hukum” tegas Waka Polsek.

Wakapolsek sekincau juga memberikan arahan kepada siswa siswi SMPN 1 batu ketulis agar belajar lebih rajin karena merupakan generasi penerus bangsa dan negara Republik Indonesia

“Sosialisasi ini diharapkan berdampak positif terhadap perilaku pelajar,baik di sekolah maupun di lingkungan, Police Goes to School merupakan sebuah program gagasan Polri untuk memberikan kegiatan pendidikan di sekolah oleh anggota Polri melalui metode sosialisasi, ceramah, seminar, dan metode lainnya” tutupnya

Hadir dalam kegiatan upacara tersebut Kepala sekolah SMP N 1 Batu ketulis EKO PRIYO HANDOKO S.pd., M.M, .P.S Panit 1 binmas polsek sekincau AIPDA FAHRURROZIP,.S panit II binmas Polsek sekincau BRIPKA SHARMELIA Dewan Guru SMP N 1 Batu ketulis, serta siswa-siswi SMP N 1 Batu ketulis.

( DIKA***)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles