21.4 C
New York
Senin, Mei 27, 2024

Buy now

spot_img

Rozi Fernando Secara Resmi Diberikan Mandat Sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya di Kota Metro

Galaxsinews.com, Bandar Lampung – Hari ini, Rozi Fernando secara resmi diberikan mandat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya di Kota Metro.

Penyerahan surat mandat kepada Rozi dilakukan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Lampung, Dendi Albar, di Sekretariat DPD GRIB Provinsi Lampung yang berlokasi di Jl. Indra Bangsawan Bandar Lampung.

Dalam acara penyerahan surat mandat tersebut, Rozi Fernando menerima dukungan penuh dari para anggota DPC GRIB Jaya Kota Metro untuk dapat memajukan dan mewujudkan visi GRIB dalam memperjuangkan kepentingan rakyat di Kota Metro.

Sebagai Komandan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya di Kota Metro, Rozi mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan oleh kepadanya oleh Ketua DPD Provinsi Lampung dan para Anggota DPC GRIB Jaya Kota Metro.

“Dipilihnya saya sebagai Ketua DPC GRIB Jaya ini, tentu menjadi tonggak sejarah bagi GRIB Jaya di wilayah Kota Metro. Apalagi ini merupakan kali pertama terbentuknya organisasi GRIB Jaya di Kota Metro, “ujarnya, Kamis (14/03/2024).

Rozi juga menyampaikan tekadnya sebagai komandan untuk dapat memperkuat sinergi antara GRIB Jaya Metro dengan pemerintah dan masyarakat setempat.

“Alhamdulillah dengan adanya penyerahan mandat ini juga melambangkan kepercayaan yang diberikan oleh Ketua DPD Provinsi Lampung dan Anggota GRIB Jaya, kepada saya Rozi Fernando untuk memimpin organisasi GRIB jaya di Kota Metro, “tuturnya.

Tak hanya itu, dirinya bersama seluruh jajaran pengurus dan anggota DPC GRIB Jaya Kota Metro mengaku siap membesarkan nama organisasi GRIB Jaya di Kota Metro sesuai dengan AD (Anggaran Dasar) atau ART (Anggaran Rumah Tangga) GRIP Jaya yang dipimpin oleh Ketua Umum Rosario de Marshal atau yang dikenal dengan nama Hercules.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Lampung, Dendi Albar, mengucapkan selamat kepada Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya di Kota Metro.

“Selamat kepada Rozi Fernando atas mandat yang diberikan, semoga sukses dalam kepemimpinannya di Kota Metro, “ucapnya.

Harapannya, dengan dipilihnya Rozi Fernando sebagai Ketua DPC GRIB Jaya Kota Metro dapat membuat organisasi GRIB Jaya akan semakin kuat dan mampu memberikan kontribusi positif dalam pembangunan daerah.

“Saya juga berharap DPC GRIB Jaya Kota Metro di bawah kepimpinan Rozi dapat segera membentuk struktur kepengurusan dan membuat laporan secara berkala mengenai perkembangan struktural organisasi DPC GRIB Jaya Kota Metro,”harapnya.

Suasana yang penuh kehangatan dan kebersamaan juga terasa begitu kental dengan berbuka puasa dan berdoaan bersama guna mempererat tali silaturahmi dan memperkuat ikatan antara pengurus dan anggota. (*)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles