27 C
New York
Minggu, Mei 26, 2024

Buy now

spot_img

Polsek Sekincau Polres Lampung Barat Gelar Jum’at Curhat

Galaksinews.com,Lampung Barat—Polsek sekincau polres Lampung barat Polda Lampung menggelar Jum’at Curhat di Pekon Fajar Agung Kecamatan Belalau,Jum’at (15/03/2024)

Dalam kegiatan rutin Jum’at Curhat tersebut dipimpin Langsung oleh Kapolsek Sekincau AKP H.SAHRIL PAISON,S.H., di dampingi AIPTU FAHRURROZI PS Panit 1 Binmas,BRIPKA SHARMELIA PS Panit 2 Binmas dan BRIGPOL AJIS FAHIM, Bhabinkamtibmas pekon setempat, PJ pratin pekon Pajar agung Suhendra,ketua LHP, Aparatur pekon, dan masyarakat.

“Jum’at Curhat” tersebut Kapolsek sekincau AKP SAHRIL PAISON SH, MH dan bhabinkamtibmas meminta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan mendengarkan keluh kesah masyarakat dari segala hal baik dari segi keamanan atau pun kenyamanan.

Kapolsek sekincau AKP H. SAHRIL PAISON SH, MH, beserta panit , kanit dan bhabinkamtibmas meminta saran tentang pelayanan Polri kepada masyarakat, Sehingga bisa benar-benar menjadi contoh dan tauladan serta menjadi pelindung, pengayom dan pelayan bagi masyarakat.

Salah satu masyarakat pekon pajar Agung pak Murni mengucapkan terimakasih kepada kapolsek sekincau dan jajaran karena rutin menyambangi masyarakat dan memberikan himbauan keamanan, memberikan pengetahuan tentang hukum kepada masyarakat yang ada diwilayah hukum polsek sekincau ,”ucapnya

Dan beliau juga berterima kasih atas kegiatan potroli malam hari di saat masyarakat sedang melakukan sholat tarawih tentu saja pelaksanaan sholat tarawih bagi masyarakat akan terasa nyaman kerna para personel Polsek sekincau selalu aktif berpatroli

Mendukung program POLRI “JUMAT CURHAT” ini karena dengan program ini masyarakat merasa dekat dengan polri dan merasa polri selalu ada ditengah-tengah masyarakat.

Kapolsek Sekincau Bersama panit dan bhabinkamtibmas polsek sekincau menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan hindari pelanggaran hukum sekecil apapun kerna apabila berurusan dengan hukum tentu saja akan merugikan diri sendiri, keluarga,”Terang kapolsek

Waspada pada cuaca hujan extrem siaga akan bencana banjir longsor dan pohon tumbang dan jika masyarakat mengetahui adanya bencana segera lapor kepada bhabinkamtibmas setempat atau kepolsek sekincau.

Untuk selalu menjaga kerukunan antar umat beragama dan semoga allah, tuhan yang maha esa selalu memberikan kekuatan, memurahkan rezeki dan diberi kesehatan jasmani dan rohan,”Tutupnya.

(****)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles