21.4 C
New York
Senin, Mei 27, 2024

Buy now

spot_img

Ketua APDESI Kabupaten Pringsewu Menerima Penghargaan Berupa Plakat dan Piagam Golden Award Dari IWO- I Kabupaten Pringsewu

Galaxsinews.com, Pringsewu –  Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Pringsewu, Lampung terima piagam plakat Golden Award dari pengurus Ikatan Wartawan Online Indonesia, Kamis 21 Maret 2024.

Piagam Golden Award yang diberikan kepada Ketua DPC APDESI Kabupaten Pringsewu merupakan masih dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) IWOI ke-6 dan momentum Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2024.

Scroll untuk baca artikel
Piagam plakat Golden Award IWO Indonesia diterima langsung oleh Ketua APDESI Kabupaten Pringsewu Jevi Hardi Sofyan yang didampingi oleh Bendahara APDESI Khotmanuddin. Serah terima penghaargaan berlangsung di Pekon Rejosari, Kecamatan Pringsewu, pada Kamis 21 Maret 2024.

Anggota IWOI Kabupaten Pringsewu Endarsyah menyampaikan, piagam plakat Golden Award merupakan amanah dari Ketua umum IWO Indonesia, Icang Rahardian untuk diberikan kepada Ketua APDESI Kabupaten Pringsewu Jevi Hardi Sofyan.

“Kami mewakili Ketua Umum dan Ketua DPD IWOI Kabupaten Pringsewu menyerahkan piagam plakat Golden Award kepada Ketua APDESI Kabupaten Pringsewu Jevi Hardi Sofyan, dan Alhamdulillah diterima langsung oleh beliau” kata Endarsyah.

Sementara Ketua APDESI Kabupaten Pringsewu Jevi Hardi Sofyan menyampaikan rasa terimakasihnya kepada insan pers khususnya wartawan yang tergabung di IWOI Kabupaten Pringsewu atas piagam plakat penghargaan yang diberikan.

“Semoga dengan plakat piagam penghargaan dari IWOI ini, kami dapat meningkatkan kinerja kami untuk mengurus pekon-pekon di Kabupaten Pringsewu ini dan menjadi motivasi bagi kami dalam meningkatkan kinerja kami dalam mengurus pekon,” ungkap Jevi.

Hal yang sama dikatakan Bendahara APDESI Kabupaten Pringsewu, Khotmanuddin, dengan harapan bisa lebih baik dari sebelumnya dalam membangun pekon kedepan.

“Terimakasih atas diberikannya Golden Award ini, InsyaAllah kami Kepala Pekon yang tergabung dalam APDESI Kabupaten Peingsewu ini bisa lebih baik dalam membangun pekonnya masing-masing kedepan” tutupnya. ( Kurdi)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles