14.8 C
New York
Selasa, Mei 21, 2024

Buy now

spot_img

Masyarakat Jangan Panik, Pendistribusian Gas LPG 3 Kg Dalam Kondisi Aman dan Stabil

Galaxsinews.com, Lamtim – Dalam menghadapi masa Satgas Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri, Pertamina berkomitmen untuk menjaga dan memastikan layanan energi terbaik kepada konsumen yang berada di Propinsi Lampung khususnya di daerah Kabupaten Lampung Timur, Kota Metro dan Kabupaten Lampung Tengah khususnya Pendistribusian Gas LPG 3 Kg, Minggu (7/04/2024).

Pertamina sampai dengan hari ini telah melakukan penambahan suplai Pendistribusian Gas LPG 3 kg. Pertamina juga menyalurkan LPG 3 Kg walaupun pada saat di Hari Minggu, hal tersebut juga disampaikan oleh Andre sebagai Wakil Kepala Bidang (Wakabid) Hiswana Migas bidang LPG untuk wilayah Kabupaten Lampung Timur, Kota Metro dan wilayah Kabupaten Lampung Tengah

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Andre juga menyampaikan, “Masyarakat Diminta untuk TIDAK PANIC BUYING dengan melakukan pembelian berlebih khususnya Gas LPG 3 Kg, sampai saat dengan hari ini Pertamina telah melakukan Penambahan suplay Gas LPG 3 Kg mulai awal Bulan Ramadhan/ puasa lalu dari tertanggal 11 Bulan Maret, 29 Maret, Tanggal 3 Bulan April, 6 April dan 7 April.”, terangnya.

Andre juga menegaskan, “Sehingga dipastikan suplay Gas LPG 3 Kg menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H di Propinsi Lampung khususnya di Lampung Timur dan sekitarnya terpenuhi dan aman, serta tersedia juga LPG NPSO Bright Gas untuk mencukupi kebutuhan masyarakat”, tutupnya. (Tim).

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles