27 C
New York
Minggu, Mei 26, 2024

Buy now

spot_img

Topan Andri (Kakon) Banjarsari Bagikan BLT – DD Ke 10 KPM

Galaxsinews.com, Tanggamus – Topan Andri (Kakon) Banjarsari Kecamatan Talangpadang, Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung. menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT DD) Tahun 2024 ini kepada 10 Keluarga Penerima Manfaat (KPM),

Jumat (05 Maret 2024).

Bertempat Di Balai Pelatihan Pekon Banjarsari Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap I (satu) atau Tahap Pertama, Bulan Januari, Febuari, dan Maret Tahun 2024 dengan nominal Rp.900.000 (Sembilan Ratus Ribu Rupiah) Per satu KPM nya.

Proses Penyaluran BLT DD pada Tahun 2024 ini. berlangsung dengan tertib sehingga pelaksanaan kegiatan berjalan dengan lancar.

Penyaluran BLT DD ini di hadiri oleh Kepala Pekon Banjarsari TOPAN ANDRI, Sekretaris Pekon ANDI SAPUTRA, Camat Talangpadang yang di wakili oleh ibu Sri Ordanela selaku kasi Pembangunan, Pendamping Desa bapak El Azhar, Babinsa Serda.Dapit Kurniawan, Babinkamtibmas Briptu. Arlistia serta aparat pekon setempat.

TOPAN ANDRI (Kakon) Banjarsari mengatakan “hari ini Jum’at Pemerintah Pekon Banjarsari menyalurkan BLT DD kepada 10 KPM, yang Bersumber dari DD TA. 2024 sebesar 10% dari Pagu Anggaran untuk masyarakat yang betul – betul membutuhkan”, ujarnya

” Pada kesempatan ini saya mewakili aparatur pemerintah pekon Banjarsari mengucapkan kepada seluruh masyarakat Pekon Banjarsari kami mengucapkan beribu maaf apabila kami dalam melayani masyarakat kurang maksimal saya dan Perangkat Pekon Banjarsari mohon maaf yang sebesar – besarnya Minal Aidzin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin”, ucap Topan Andri (Kakon)

Lanjutnya ini semua sudah melalui Seleksi Dan musyawarah mufakat dengan berbagai komponen, dan telah disepakati 10 KPM BLT – DD yang berhak menerima manfaat, serta penyaluran BLT – DD, dengan Harapan bantuan BLT – DD ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan keluarga dan dapat di pergunakan sebaik mungkin. Dan jangan di gunakan untuk membeli barang-barang yang tidak bermanfaat karna sesuai anjuran pemerintah BLT – DD ini sipat nya hanya meringankan beban masyarakat,Terang Topan Andri (Kakon)

Salah satu warga penerima KPM bapak Heriyanto (48) mengatakan alhamdulillah Pemerintah Pekon Banjarsari Menyalurkan BLT bulan Januari, Febuari, dan Maret sebesar Rp.300.000 Ribu x 3 bulan = Rp.900.000 ribu. Dan bantuan ini sangat membantu bagi saya dan akan saya pergunakan untuk kebutuhan sehari -hari menjelang hari raya idul fitri. Terutama untuk membeli sembako pak. Dan Sebagian akan saya gunakan untuk keperluan lainnya. Tuturnya (Kurdi)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles