14.8 C
New York
Selasa, Mei 21, 2024

Buy now

spot_img

Pertama Masuk Pasca Libur Panjang Hari Raya Idul Fitri 1445

Galaxsinews.com,Lampung Barat–Pj Bupati Lampung Barat, Provinsi Lampung Drs. Nukman M.M mengungkapkan tingkat kehadiran pegawai Pemerintah Kabupaten Lampung Barat pada hari pertama masuk kerja pasca libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1445 hijriah mencapai 100 persen.

“Kita telah melakukan apel pagi sekaligus halal bihalal pasca libur panjang hari Raya Idul Fitri 1445 hijriyah. Menurut absensi yang kami terima dari laporan Pol PP pegawai Pemerintah Kabupaten Lampung Barat hampir 100 persen masuk pada hari pertama kerja pasca libur, memang ada beberapa yang izin tetapi dengan keterangan,” ungkap Nukman usai memimpin apel pagi di halaman Kantor Bupati setempat.
Selasa 16 April 2024.

Nukman meminta kepada jajarannya agar aktivitas yang sudah biasa dilakukan sebelumnya supaya kembali dilakukan “tentu saya berharap kinerjanya pun akan semakin meningkat,” sambungnya.

Pj Bupati Lampung Barat berharap para Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Barat tetap bersemangat melayani masyarakat kembali usai menikmati libur panjang lebaran bersama keluarga.

“Sebagai abdi negara kita musti wajib patuh dan taat terhadap aturan yang telah di tetapkan,” masih kata Nukman.

Lanjutnya, sebagai ASN, kehadiran adalah hal yang paling utama harus dijalankan kewajibannya sebagai bentuk tanggung jawab atas kepercayaan masyarakat untuk menjalankan birokrasi Pemerintahan.

Karenanya, tidak hanya kehadiran di awal masuk usai libur lebaran saja yang menjadi perhatian serius, dihari-hari lainnya juga mendapat perhatian yang sama karena sanksi akan terus berjalan bagi ASN yang tidak dispilin.

Terakhir dalam sampaiannya, Nukman menyampaikan ucapan selamat dan menghaturkan permohonan maaf lahir dan batin.

“Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1445 Hijriah, Mohon Maaf Lahir dan Batin,” tutupnya.

( DIKA )

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles