27 C
New York
Minggu, Mei 26, 2024

Buy now

spot_img

Maju Pilkada Lambar Drs.H.Madhasnurin Siap Tarung Kembali Jadi Cawabup..!!

Galaxsinews.com,Lampung Barat–Berangkat dari Gedung Dalom Istana Kerajaan Adat Paksi Pak Sekala Brak Kepaksian Pernong Lampung, Wakil Bupati Lampung Barat periode 2017-2022 Drs. Mad Hasnurin, resmi mengambil formulir pendaftaran sebagai calon wakil bupati (Cawabup) Lampung Barat untuk periode 2022-2029 di Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Lampung Barat. Kamis (18/04/2024).

Selain sang istri, Hj. Gurti Komarwati tampak turut mendampingi, sejumlah perangkat adat dari dua Kepakian yakni masyarakat adat dari Kepaksian Pernong dan Kepaksian Belunguh, terlihat Khaja-Khaja Jukku, Hulubalang, Sekretariat Gedung Dalom, Pendekar Labung Angin, Tokoh Masyarakat Agama hingga Tokoh Pemuda dengan mengendarai sekitar 20 mobil, berangkat dari Gedung Dalom Kepaksian Pernong, sekitar pukul 10.00 WIB.

Sesaat setelah mengambil formulir pendaftaran, Mad Hasnurin mengungkapkan jika ia mengambil formulir untuk pendaftaran sebagai Cawabup di PDIP.

Saya datang untuk mengambil formulir dalam pencalonan sebagai calon wakil bupati,” ungkap Mad Hasnurin.

Dengan harapan Iya dapat mengikuti seluruh tahapan dari penjaringan yang dilakukan oleh DPC PDI Lampung Barat.

“Mudah-mudahan saya diberikan kesehatan lahir batin, tentunya saya dapat mengikuti proses rangkaian ini dengan baik, sehingga pada akhirnya mendapatkan keberkahan untuk kita semua,” kata Pun sapaan akrabnya.

Saat ditanyai apakah akan kembali berpasangan dengan Parosil Mabsus yang terlebih dahulu mendaftar sebagai Calon Bupati, Pun dengan tersenyum menjawab.

“Insyaallah kita liat kedepannya ya, dan semoga masing-masing dari kami selalu diberi Kesehatan dan niat baik kami di ridhoi oleh Allah SWT,” ucapnya.

( DIKA RED)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles