14.8 C
New York
Selasa, Mei 21, 2024

Buy now

spot_img

Polres Pesisir Barat Evakuasi Sesosok Mayat Mengapung

Galaxsinews.com,Pesisir Barat -Tim inafis Polres pesisir barat bersama personil polsek pesisir utara mengevakuasi mayat yang mengapung di perairan dangkal pantai pelabuhan jaoh pekon way batang kec. Lemong Kab. Pesisir barat. Minggu (21/04/24)

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, S.I.K,.M.H. Melalui Kasihumas Polres Pesisir Barat Ipda Kasiyono, S.E.,M.H Mengatakan bahwa Pada hari minggu tgl 21 April 2024 sekira Pukul 13.30 wib saat saksi nelayan pekon Way Batang kec. lemong an. Wawan hendak Ke pelabuhan jaoh dan sampai disana melihat ada sesosok mayat yang mengapung di perairan dangkal pelabuhan tersebut.

“Kemudian saksi langsung menghubungi kepala desa pekon way batang lalu menghubungi anggota polsek pesisir utara.” Ujarnya

“Setelah mendapatkan informasi tersebut Tim Inafis Polres pesisir barat bersama personil polsek pesisir utara langsung mendatangi TKP penemuan mayat yang mengapung di perairan dangkal pantai pelabuhan jaoh pekon way batang kec. Lemong Kab. Pesisir barat.” Kata kasihumas

Pada saat di evakuasi dan di geledah oleh tim inafis polres pesisir barat pada kantong celana sebelah kiri mayat tersebut di dapati sebuah dompet didalamnya terdapat sebuah SIM C dengan identitas a.n Sanjaya, Tempat tanggal lahir Pem. Siantar, 29-09-1984, Pekerjaan Wiraswasta dan Alamat Pondok Ladang Simp. Letoy Kec. Tanah Jawa Kab. Simalungun Prov. Sumatera Utara.

Kasihumas menjelaskan setelah berhasil di evakuasi selanjutnya mayat tersebut di bawa menuju puskesmas Lemong untuk dilakukan identifikasi oleh tim inafis polres pesisir barat bersama dokter puskesmas Lemong.

Selanjutnya polres pesisir barat akan melakukan penyelidikan awal, mengumpulkan saksi saksi dan barang bukti agar bisa disimpulkan apakah korban kejahatan atau bukan, dan kami mengharapkan bagi masyarakat yang mengenal korban agar segera melapor ke polres pesisir barat.
(Humas Polres Pesisir Barat)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles