14.8 C
New York
Selasa, Mei 21, 2024

Buy now

spot_img

Keluarga Besar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lampung Barat Gelar Halal BI halal

Galaxsinews.com, Lampung Barat – Pj. Bupati Lampung Barat Drs. Nukman, M.M.menghadiri kegiatan Halal Bi halal Keluarga Besar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lampung Barat 1445 H yang berlangsung di Gedung Pancasila komplek perkantoran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Barat Kecamatan Balik Bukit, Senin (22/04/2024).

Halal Bi Halal tersebut dihadiri oleh Ketua TP-PKK NY. Dra.Zelda Naturi Nukman, Kepala Perangkat Daerah, seluruh Kepala dan Pengawas Sekolah se-Kabupaten Lampung Barat.

Pada kesempatan itu, Pj. Bupati Lampung Barat Drs. Nukman, M.M mengapresiasi kegiatan ini sebagai wujud perhatian dan apresiasi dari pemerintah terhadap para tenaga pendidik yang berperan penting dalam pembangunan pendidikan di masing-masing daerah.

“Kegiatan halal bihalal ini merupakan bentuk penghargaan kita kepada para tenaga pendidik yang telah berjuang keras dalam mendidik dan membimbing generasi muda Kabupaten Lampung Barat ,” ucapnya

Nukman berharap kedepannya kepada para kepala dan pengawas sekolah dapat melaksanakan tugas pokok masing-masing dengan semangat baru, motivasi baru dan dengan komitmen komitmen yang lebih baik.

“Mari kita bekerja sesuai dengan amanah yang telah diberikan dipundak saudara, mari bekerja dengan sebaik-baiknya,” ungkapnya

Terakhir Nukman menyampaikan permohonan ma’af baik secara pribadi maupun atas nama Pemerintah kepada semua PNS di lingkungan Kabupaten setempat.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Lampung Barat mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin mohon maaf Lahir dan Batin, karena kita tahu sebagai manusia banyak kekurangan dan kesalahan,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lampung Barat Bulki Basri, S.Pd.M.M menyampaikan bahwa acara ini merupakan salah satu momen yang dinantikan setiap tahunnya setelah Hari Raya Idul Fitri.

“Acara ini menjadi momen yang tepat untuk menjalin silaturahmi sekaligus mempererat tali
persaudaraan. dimana kita berkumpul kembali setelah selesai menjalankan ibadah puasa dan merayakan hari kemenangan,” ucapnya.

Selanjutnya dirinya mengatakan di Dinas Pendidikan memiliki kebijakan yang berfokus pada pengembangan kurikulum, penguatan manajemen sekolah, peningkatan pelayanan pendidikan, dan peningkatan kualitas sumber daya manusia.

“Kita percaya bahwa semua itu dapat tercapai dengan adanya kolaborasi, kerjasaman antara Pemerintah khususnya Dinas Pendidikan dan para kepala dan pengawas sekolah,” ungkapnya

“Semoga acara ini menjadi sarana yang efektif bagi kita untuk saling berbagi pemikiran, pengalaman. Karena sudah selayaknya kita saling mendukung, membantu, dan bekerja sama untuk menciptakan dunia pendidikan yang lebih baik di masa yang akan datang,” pungkasnya.

( DIKA )

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles