23.9 C
New York
Selasa, Mei 28, 2024

Buy now

spot_img

Santuni Anak Yatim dan Penyadang Penyakit Menahun Pemerintahan Karya Pengawa V Salurkan Bantuan BLT khusus

Galaxsinews.com, Pesisir Barat – Peduli serta menyantuni anak yatim dan para penyandang penyakit menahun tentu menjadi kewajiban bagi setiap insan

Oleh karena itu Pemerintah Pekom Karya Pengawa V Ulu, Kecamatan Karya Pengawa, Kabupaten Pesisir Barat, melaksanakan program pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahun 2024 tahap I, 2 dan 3,khusus untuk para anak yatim dan penyadang penyakit menahun(22/4/24)

Tutut hadir dalam acara tersebut camat karya pengawa,bhabin katipmas,bhabinsa,ketua LHP, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat juga seluruh Aparatur Pekon Karya Pengawa V Tengah.

Menurut Peratin Pekon Karya Pengawa V Ulu, Nizam Wanir Mengatakan, Program BLT Dana Desa tahun 2024 ini ditujukan Khusus untuk anak yatim dan penyadang penyakit menahun.

“Pembagian bantuan lansung tunai kali ini berbeda dari pada sebelum nya,karena Keluarga penerima manfa’at untuk tahun ini dikhusus kan untuk anak yatim dan penyadang penyakit menahun saja”ucap nya.

Peratin juga mengatakan Setiap KPM akan menerima bantuan sebesar Rp 300 ribu perbulan selama 3 bulan, jadi setiap KPM menerima Rp 900,000. Sembilan ratus ribu rupiah

Kami berharap batuan ini dapat digunakan dengan bijak oleh keluarga penerima manfaat (KPM) untuk kebutuhan sehari-hari.

“Kami segenap aparatur pemeritahan juga berharap agar para penerima manfaat dalam mengunakan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya terutama bagi penyandang penyakit menahun agar mengunakan bantuan ini untuk membeli obat-obatan”tutup peratin. (Yopi)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles